Senin, 28 Februari 2011

Ujan.. oh ujan..

Di hari pertama dari 7 hari dalam minggu ini gw bangun di subuh yang gelap gurita. Ehh.. Gulita.. Tapi anehnya, gw ngedenger suara rintik-rintik gitu. Suaranya sih kayak pasir, pas gw liat jendela depan rumah gw ternyata ada si Sabaku Gara (Lu kira naruto kali yak..) Okee.. Back to topic..

Pagi ini hujan rintik-rintik membasahi jalanan, rumah, pohon, dan apapun di sekitarnya. Emang pada dasarnya mereka udah pada bandel kali yak bikin orang pegel-pegel lagi gara-gara ngelapin air bekas si hujan..

Balik lagi ke taufik. Ehh.. Topik.

Pagi ini, gw berangkat sekolah gak kayak biasanya. Biasanya sih gw berangkat sekolah pake jaket, baju seragam, kaos dalem, sepatu dan kaos kaki, tapi gw ga pake cd (Lho??). Itu hanyalah sebuah selingan dalam cerita.

Oke..

Kali ini gw berangkat dengan berjubahkan seperti layaknya seorang petugas pemadam kebakaran. Pasti pulang sebelum Padam!! (Petugas macem apa coba??) Gw menggunakan jas hujan gw yang bentuknya udah kayak seragam si bapak pemadam kebakaran. Dengan Jas hujan inilah gw BERUBAH!!! Gw akan menerobos hujan untuk sampai di tempat tujuan!! Ciiaaattt...

Zaaaazzzzzhhhh....

(Ini dia akibat dari kebanyakan nonton kartun gaje di tipi". Luar biasa.. Mengerikan..)

Next...

Sesampai di sekolah, gw parkir di Wc cowo soalnya motor gw mo kencing gara-gara kedinginan (Motor apa kuda sih yang gw bawa??) Itu hanyalah sebuah selingan. Kembali ke topik. Di parkir motor, gw membuka jubah gw dan merapikan lagi ke dalam bagasi motor. Gw sudah menjadi orang biasa lagi. Kalo ketemu ujan gw mesti lari ke tempat berteduh terus jongkok terus tangan gw ngurungin kepala gw sambil teriak.. "Ampun kk... Ampunn..." (Ga selebay itu jg kali)

Pulang sekolah, langitpun masih gelap seakan masih dendam sama gw. Padahal gw ga ada salah sama dia. As usual, sepulang sekolah gw pergi nongkrong bareng sama temen-temen gw. Tapi sebelom ke tempat biasa gw nongkrong, gw ke puri dulu soalnya temen gw ada yang mau masang anti gores buat smartphone-nya. Sesampai di counternya.. Astaganagabonarjadiberapa.. Di counter itu ada sepasang homo yang lagi benerin BB-nya.. Oh mai god!! Kadang-kadang kepalanya disenderin ke bahu sang teman lelakinya, terus tangannya selalu berada di deket pantat teman se-homonya (biar kalo temennya kentut, dianya yang nutupin si angin kentutnya.. Cooocuuiittt...) Ga lama gw didalem counter, gw berjalan ke luar counter dan mencari kesibukan. Selesai temen gw masang anti-gores, gw sama yang lain langsung berangkat ke tempat nongkrong.. Cihuuyy.. Dimana tempat biasa kita orang ngobrol sambil bercanda tawa ria.. Sekitar jam 3 sore, gw baru balik ke rumah. lalu melanjutkan aktivitas gw diatas pulau kapuk..

Kayaknya segini aja deh cerita gw ni hari.

Latter~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar