Selasa, 15 September 2009

Gila-gilaan bareng tmen lama

2 hari yg lalu tepatnya tanggal 13 hari minggu gw ke rumah tmen gw pas SMP dulu namanya Nathaniel. Entah kenapa gw bisa ke rumah dia padahal gk ada angin, gk ada ujan tapi yg jelas gw lgi pngen aja datengin rumah dy gr" dh lama gk ngobrol.

Ok..

Hari ini jam 5 sore gw ke rumah Nathaniel lg soalnya hari ini gw diajakin main band di "Talent Music" (klo gk salah inget.. Hehehe...) tepatnya di Citra 3. Sampai di rumah Nathan, gw ambil batu terus timpukin kacanya (ya gk mungkin lah.. Lo kata gw sinting.. Wkwk..). Sampai di rumah Nathan, gw turun dari motor terus teriak "Nathaniel.." gk lama enyak-nya keluar sambil bawa pentungan terus pantat gw digebuk (gk lah.. Emg gw salah apa.. Hehehe..) nyokapnya keluar sambil berkata "Nathannya masih tidur..". Sambil nungguin, gw keliling" dan akhirnya gw pergi ke rumah tmen gw yg namanya rere.

Ngobrol punya ngobrol, si Nathan xmx gw pertanda dia udah bangun dari ngoroqnya dan langsung aj gw samperin lg rumahnya.

Wookeh..!!

Kita berangkat dgn menggunakan motor sableng gw yg kli ini udah ada kemajuan. Kaze sableng gw bisa di starter. Woooww...! Canggih bangeet.. Kita berangkat ke Citra 3 tepatnya ke rumah tmen SMP gw dulu yg namanya Aldo. Di perjalanan, gw ngelewatin jln tembusan biar lbh cepet. Tdinya sih mo lewad Citra 2 ext tpi jalannya banyak gajrukan. Di jln tembusan klo gw liad sih gk ada polisi tidur. Tanpa ragu, gas motor sableng gw gdein biar lbh cpet. Tengah jalan gw nanya nathaniel "Nat, kaga ada polisi tidur kan?" dia ngejawab "Nggak.." tiba-tiba dia teriak lagi "ADAAA...!!!" reflek rem kaki ama tangan gw tarik tapi terlambat. Untung gk jatoh. Wkwk..

Sampai di rumah Aldo kira" jam stgh 7an, ternyata udah ada tmen SMP gw lg yg namanya Reynaldo yg panggilannya Bola. Entah knapa dia dipanggil bgitu gw jg kaga ngerti. Di rumah Aldo sambil nunggu 1 tmen mereka, kita main basket dulu. Gk lama tmen mereka dateng yg namanya Blestius dengan menggunakan motor Yamaha Jupiter MX warna biru. Semua siap kt lsg jalan ke Studio dengan menggunakan motor. tpi kli ini gw naik motornya si Bola. Motornya Jupiter MX jg tpi warnanya beda. Bola punya warna merah. Nggk jauh dr rumah Aldo, Kaze gw yg dibawa tmen gw tiba" mogok. Pas gw liad trnyata kran bensin motor gw lupa gw Buka. Hehehe. Sampai di dket studio, gw tukeran motor lgi soalnya si Bola mo nganterin ade-nya. Di studio, gw main drum bntr entah lagu apa jg gw gk tw yg pnting gw main. Wkwkwk. Setelah si Bola dtg, mereka mulai latihan. Abis lat, gw blajar main drum ama tmen gw. selesai main, kt jln" bntr trus balik lagi ke Rumah Aldo. Si bola penasaran ama stunt gw pas tdi gw praktekin di lap Basket Taman Surya pas kt jln". Akhirnya gw praktekin lagi pke motornya si bola.



Gara" ban Blakangnya kegedean jadi sudutnya gk nyampe 90°. Gk lama mereka balik ke habitat masing". Tpi sebelum mereka balik tiba" ide gila gw keluar lg. Berhubung lampu motor dr Jupiter MX terang, akhirnya gw nge-stunt lagi.



Sayang bgt kepotong pas belakang"nya soalnya lupa gw kasih tw.

Selesai stuntmereka pulang dan gw minta videonya. Pas lgi ngirim, adeknya Aldo keluar trus dy bilang "keren ko.." (aaaa.. Ge-er.. Wkwkwk..) trus gw tanya "emg tdi km liad?" trus dia jwb "liad kok. Koko ngesot terus puter balik terus ngesit lagi terus koko aldo loncat". wkwkwk..

Okeh.. Selesai ngirim, gw balik.

Gila..
Seru banget..!
Apalagi pas gila"an di Citra 6..
Manthavv..!
Kapan" bikin video gila lg yow..!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar