Selasa, 08 September 2009

Melancong ke Barata

Td siang gw, Randy, Ano, Tpanus, Ryan ama Deo pada mo ngeband di Barata Studio tepatnya di daerah Barata. Namun, yg kali ini gk kyk biasanya.

Pulang sekolah kebetulan kelas gw ada latihan koor buat besok pagi jd kls gw pulang agak siangan. Berhubung Ano ama Tpanus beda kls, jadinya 2 bocah ini balik duluan.

Selagi nunggu latihan koor yg amat lama, gw iseng" nyobain parkour di kelas. Awalnya sih cmn lompatin meja, tapi krg puas akhirnya pindah keluar tepatnya di tangga kurang puas jg akhirnya gw lompat dr lantai 4 ke lantai 1 dgn posisi kepala di bawah(lo kata gw mo bunuh diri.. Wkwkwk). Asik lompat" gw jd cape dan gk lama koor pun dimulai.

Selesai koor, kita telpon Ano buat nanyain jadi ngeband ato kaga dan pas kita telp yg ada nyambungnya ke mailbox (dasar Ano.. hp-nya gembel, mereknya sih boleh tp di telp susahnya stgh mati.. Wkwkwk..). Beberapa kali kita nyoba, akhirnya kesambung juga. Setelah berbincang" ternyata kita jadi ngeband dan langsung aja gw, Randy, Icha, Ryan & Deo nungguin mobil gaul d'J5 yg dikacanya ada tulisan "C03" menjemput di sebrang ND dengan cat kuning yg berkilau (aslinya sih kebalikannya.. Wkwkwk..). Di tengah perjalanan suasana pun menjadi hening. Daripada suasananya sepi kyk kuburan, gw stel lagu kebangsaan d'J5 yg baru tepatnya lagu dari Kristanto yg berjudul Cinta Belaka. Gw setel lagunya kenceng" sampe-sampe ada penumpang yg tutup kuping krn terkagum" dgn lagu sang legenda.

Sampai di depan Metro Permata 2, Rndy ama Icha turun soalnya rumah mereka disitu tp klo Rndy mo ngambil stik drum dan ternyata Ano udh Nunggu di tukang nasgor dpn Metro.

Ok...

Sisanya gw, Ryan ama Deo dan Perjalanan pun berlanjut sampai akhirnya sampai di dpn gang Barata namun ada sesuatu yg aneh. Abis gw ama Deo bayar ke abangnya, abangnya tetep kagak mo jln sampai" si klakson ama mobil belakang baru angkot yg kt tumpangin jln. Dan ternyata Ryan blm byr angkot dan dgn tanpa dosa telponan ama tmennya. Sebelum jalan ke dalem, gw beli pisang molen 8 Biji seharga 5.000 rupiah (bahasanya anak IPS banget broo... Wkwkwk...). Berhubung lg bulan puasa, gw bawa makanan yg gw beli ke depan studio yg kebetulan sepi. Pas jln masuk gw ngeliat sebuah plang yg keterangannya seumur hidup gw gk pernah gw liad.



"GUNAKAN KNALPOT STANDAR"

Sumpah. Baru kali ini gw liad plang kyk gini.

Makanan pun abis, gk lama Ano ama Rndy dtg dgn Supra Fit Gaulnya. Trus gw lsg minjem mtr Ano buat ke depan beli gorengan lg. Gk jauh dr studio, gw berpapasan ama Tpanus. Abis beli gorengan, kt balik lg ke dpn studio dan waktu gw ama Ryan makan gorengannya tiba" ada anak kecil ngeledekin "yaahh... Puasanya batal.. Udah gede puasanya batal.. Maluuu gw.. Hahaha..". (maksudnya apa..?? wkwkwk...) trus Ryan ngebales ledekan ank kecil tsb "biarin aje.. Gw dari kmaren-kmaren jg dh batal.." klo gw sih cmn ngeluarin 2 kata "Bodo amet". Biar gk mengundang perkara ama org sekitar, kt masuk ke teras studio trus ngabisin gorengannya trus ngeband.

Gk kerasa udh main mpe 2 jam. Kt pun langsung kembali ke habitat masing"

Sayangnya yg kali ini gk seseru yg kyk kmaren. Tapi buat penumpang di angkot yg ngedengerin lagu Kristanto-Cinta belaka dari HP gw harap bersabar yaa.. Gw yakin masih lebih banyak lagu yg lebih jelek dari dia.

Kristanto - Cinta Belaka


Cinta Belaka - Kristanto

2 komentar:

  1. wakakakakakak...
    u emg blm pernah liat plang kayak gitu rey!!
    wakakakakakak...dasar kampoeng lu!!

    BalasHapus
  2. tau deh yg asalnya dari kampoeng..
    wkwkwk

    BalasHapus