Minggu, 20 September 2009

Walking-walking around Jakarta

kmaren gw pergi dr siang mpe malem dan pulang" badan gw pegel" kyk mo rontoq badan gw.

Dimulai dari bangun tidur. Gw bangun, mandi, beres" dkk trus pergi bareng ngko gw ke rumah tante gw naik Suzuki Satria F150 yg bunyinya "bumbumbum" (klo nguuuung nyamuk dong.. Huehuehue...). Sampai di hum tante gw ternyata dah pada ngumpul, gw Naro helm, jaket trus masukin tas gw ke bagasi mobil trus rame" ber-8. Tujuan utama kita pergi ke SnowBay di TMII. Sampai dket pintu masuk TMII, nambah lagi 2 org sodara gw. Sebelum ke snowbay, kt keliling" dulu coz masih panas sih. Maklum aja perginya jam stgh 11 siang. Pertama kita mampir ke tempat budaya tiongkok (gw lupa apa namanya.. Hehehe..) abis foto" kt jalan lagi ke tmpat yg namanya istana anak" soalnya berhubung gw MKKB(LHO?? wkwkwk..) berhubung ada sodara gw yg lom pernah ke sono trus sekalian bwd foto" lagi. Selesai foto", kt lsg ke snowbay tp sbelum masuk kt nunggu 1 sodara gw lg yg dr bekasi. Gk lama sodara gw nympe.

Woookee..

Kt semua beres" trus pke sunblock langsung nyebur. Pertama kt ke kolam ombak. Gk lama kt pindah ke kolam arus. Abis nyobain semua wahana, trnyata gw lbh pw di kolam yg namanya "flush bowl" bntuknya sih klo dri atas kyk jamban trus disampingnya ada prosotan panjang. Klo gw liad org main sih orgnya muter kyk tai yg lg disirem pake jamban duduk.

Gw nyoba punggung gw sakid gara" gw masuk ke prosotannya trlalu kenceng. Malah gara" gw salah posisi lutut gw ngantem jidad gw ndiri(untung isinya gk ketuker.. Wkwkwk).

Gk kerasa dh jam 7 malem dan gk brasa jg gw dh 5 stgh jam di dlm air. Hasilnya, kaki gw lecet, kapalan, pesawatan, helikopteran(gk segitunya kli.. Wkowkokowo..) abis dari snowbay, kt makan di sebelahnya TIS square tepatnya di KFC-nya. Abis makan, rencananya gw ma ngko gw mo nginep tpi brhubung besok gw ada acara jdinya gk bisa nginep.

Di tengah jalan pulang, ngko gw ngajakin gw buat keliling" bwd ngeliatin alay" dijalanan. Brhubung gw gk tw alay itu apa, gw sih ayo" aja. Pertama gw diajak keliling di daerah roxy trus ke kota tua. Di daerah atena gw ktemu bencong lgi nawarin diri. Hiiiyy~~ untungnya ga nyamperin gw. Huehuehue.. Di daerah mangga besar banyak yg jualan obat kuat trus gk jauh" dari obat kuat, ada jablay" lgi jln". trus ke ancol ke dket restoran "dapur umum" trus ke pantainya skalian ngelewatin jalanan bekas sirkuit ancol dulu. Di dket restoran yg namanya "Jimbaran" gw brhenti bntr buat ngambil minum dri tas. Abis minum, ada sesuatu hal yg trjadi di luar dugaan. Serbet masker gw ilang entah kemana. Padah pas gw lepas helm masker masih gw pke. Nah loo.. Gw amalin deh tuh masker. Serem jg sih. Hwhwhw. Abis dari ancol, gw ma Ngko gw ke harmoni sekalian buat jalan balik.

Smpe di rumah pantat gw tepos, pegel gara" jok blakang satria trlalu keras kli ya.

Besokannya badan gw langsung sakit". Yg penting, kemaren itu emg bener" seru deh dari pagi mpe malem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar