Kamis, 10 September 2009

Melancong lagi ke Barata

Ok..

Hri ini gw di ajak ama tmen gw ngeband lagi di tempat biasa apalagi klo bukan Barata Studio yang merupakan bescam baru d'J5 yg biasa di pake ama anak" bwd ngeband.

Kli ini gw pergi dgn org yg berbeda ama hari selasa yg lain. Kli ini gw pergi ama Ryan, Randy, Een, Alan.

Pulang sekolah, kt lsg nyebrang bwd nunggu mobil kebanggaan d'J5 apalagi klo bkn si kuning C03. Ditengah perjalanan pas lagi enak" jalan tiba-tiba ada 2 motor yg saling berpapasan sambil menimbulkan sound efec "GUBRAK!!" reflek gw teriak "ow sh*t..!!" dan ternyata motor tersebut tabrakan. Keren..!

Sampai depan Metro Permata 2 gw ama rndy ama icha. Sisanya Een, Alan ama Ryan sih gw gk tw kisahnya begimana. Entah lg jln ktemu monster ular terus tiba" dimakan satu-satu entah ktemu monster gurita trus tiba" di peluk trus dibawa kabur entah lagi jalan tiba" di samber ama benchiank entah apalah itu yg pasti mereka ke studio duluan. trus kt jln ke rumah rndy bwd ngambil stik drum sekalian ngambil motor LEGENDAris yg kalau dijual di Pasar loak harganya sama kyk ikan teri 2 ekor (gk mungkin lah.. Wkwkwk..).

Ok..

Untuk mempercepat perjalanan ke Barata dari Metro motor legenda gw yg bawa. Sampai di dpn Barata, berhubung jalanannya menurun, gw menggunakan gigi "N" alias neutral utk menghemat bensin.

Sampai di studio, kt Main" biasa tp gw kerjaannya cmn xmxan. Ngeliatin Alan main drum, gw jd trgoda bwt main drum (basic aja kaga becus mo nyoba yg lain.. Wkwkwk..) dan ternyata gw ada peningkatan dr sebelumnya. Gw yg dulu main drum sambil duduk skrg gw main drum berdiri (mana bisa odonk.. Wkwkwk..).

Ok..

Lagu demi lagu dimainkan dengan asal"an dan akhirnya kt cmn mainin 2 lagu doang. Itupun lupa"an. Selesai ngeband, gw mesti nganterin Ryan ke perempayan dket CBD Cileduk. Berhubung nantinya mereka nunggu gw kelamaan, gw membawa motor Legendaris dengan sangat amat hati-hati dan aman (tanya aja ama org yg gw bonceng.. Namanya Ryan.. Wkwkwk..). Balik dari aerin ryan, gw dh gk mungkin bwd puter balik soalnya dh msh jalur 1 arah dan terpaksa gw muter lewad blakang CBD tepatnya lewatin Yadika. Pas gw mo Muter lewad blkng CBD, gw nemuin bnyk polisi sedangkan gw gk pke helm. Dgn penuh keberanian gw ngelewatin para polisi dan akhirnya gw ktangkep trus gw disuruh nari" sambil telanjang di depan CBD (ya gk mungkin lah.. Klo ada brarti polisinya msti dibawa ke sumber waras.. Wkwkwk..)

Abis nganterin Ryan, gw blik lg ke Barata bwd balikin motornya ke Randy trus gw, een, Alan jalan kaki ke rumahnya masing" dari Barata (GAAA... NEPEERR.. EPEER.. POREPEER.. Bisa Amsyong kaki gw.. Wkwkwk..). Kt spt biasa nunggu mobil kebanggaan kt lewat yg jurusan ke Puri Indah. Smbl nunggu, gw beli gorengan dl biar gk bosen.

Sampe di Purimall, een bli Minum di starbucks sambil nunggu gw ngabisin gorengan yg td gw Beli. Waktu gw lgi ngabisin gorengan tiba" een mnggil gw dan gw masuk ke dlm starbucks dgn menenteng sekantong gorengan (gk asik bgt sih.. Wkwkwk..). Abis dr starbucks, gw kpikiran bwd bli stick drum di gramed dan akhirnya gw beli stick drum brmerk Rolling yg harganya cmn 20.000 dollar (bisa gila gw.. Wkwkwk..) gw bli harganya 20.000 rupiah. Abis dr gramedia, kt pulang ke rumah masing". kalo pulang ke rumah org lain kan lain cerita. hehehe..

Lumayan lah.. Gw jd bisa main drum mskipun basicnya aja gw msh blepotan.. Wkwkwk..

1 komentar:

  1. Assalamualaikum Tuan/Puan.

    Salam dari Kita Holidays Travel & Tour Indonesia.
    Kalau Tuan/Puan nak melawat ke Indonesia, jangan risau hati sila hubungi :

    KITA HOLIDAYS TRAVEL & TOUR INDONESIA
    Tour operator & Travel Agency

    Sebuah serikat yang punya legalitas di Indonesia, memberikan pengkhidmatan tour ground handling di beberapa daerah yang favorit untuk di lawati. Kami arrange secara profesional dan dengan penuh rasa kekeluargaan, juga dengan harga tour yang sangat berpatutan sekali seperti ke : Padang dan Bukittinggi Tour, Aceh Tour, Medan Tour, Jakarta dan Bandung Tour, Jogjakarta Tour, Bali Muslim Tour dan sewa kenderaan.

    Contact person : Amsyahril
    Mobile : +6285263007445
    E-Mail : am_holidays@yahoo.com / kita_holidays@yahoo.com / kitaholidays@yahoo.com.


    BalasHapus