Kamis, 06 Agustus 2009

Kerja Kelompok?

hari ini gw mesti ke puri buat ngerjain tugas kelompok geografi.

Ok..

gw berangkat bareng alan, randy, amadeo, william, rio, henry. Perjalanan dari sekolah ke puri seperti biasa kt naik mobil pribadi d'J5 yg ada stiker "C03" di bagian belakang maupun depan. sampai di Purimall kt langsung berjalan ke lantai 3 dan pas mo naik ke lt2 pke eskalator, ternyata mobil gw di parkir deket eskalator naik (ngarep.. wkwkwk...)

sebuah mobil Nissan Fairlady370Z (Z34) berwarna hitam.

Bagian depan dengan mata yg mencolok.



Bagian belakang dengan tampilan lebih berbeda dari versi 350Z




Anjrit..

kapan ya gw bisa punya tuh mobil..

hahaha...

ok..

kita ber-7 naik ke lt3 buat ke hoka-hoka bento soalnya mereka pada mo makan dulu. selesai makan, kt jalan ke foodcourt buat nunggu yg lain dan gk lama yg lain dateng dan gk lama mereka dateng tapi mereka jg makan dl. Selesai makan kita langsung ngebuat tugas. selama pembuatan tugas, yg kerja cuman 3 org dan yang lainnya cerita", jalan" padahal kelompoknya ada 15 orang.

hehehe..

tugaspun terpaksa dihentikan soalnya bahan"nya kurang. sebagian ada yg pulang dan sebagian ada yg masih jalan". gw, rio, randy, henry, alan, sayjo, eta, ama ivana jalan ke funcity buat main" dl coz selagi di puri. Pngennya di XXI sih tapi berhubung harganya yg agak mahal jd gw milih yg irit aja deh, kantong jg lgi kempes. hahaha.. seperti biasa gw main WMMT3. Gara" lama gk main jadi rada kaku. iseng" gw ngajak ngadu alan di osaka boost off. Gw pke Silvia gw (CR4SH) sedangkan Alan pke kartu sampah gw (S.P.W) gk terlalu sampah sih, soalnya setingan mobilnya dah pas. Tadinya gw mo pke kartu tim (MC.Dx) tapi tanggung soalnya CR4SH gw dh mo re-new. hasilnya gw kalah soalnya gw nyenggol tembok ama truk. klo gw gk nyenggol, mungkin gw cuman ketinggalan 70-80M tapi gr" sebelum finish ada truk jd ketinggalan jauh deh. Lumayanlah. hehehe.. selesai main, gw ama alan nyusul si rio ama henry yg lg asik main hookey. Gila, mereka main bolanya bisa mental" keluar arena. ckckck.. akhirnya giliran gw lawan henry. mainnya brutal abis sampe" dada kiri gw jd korban gr" kena bola, 2x lgi. ckckck.. selesai main, kt ke XXI dulu sekalian mo liad" trus istirahat bntar. abis dari XXI, gw ama henry lsg balik.

seru nih hari ini.. pas main brutal..

wakakakaka...

lain kali lagi ya^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar