Sabtu, 08 Agustus 2009

Untung pulangnya telat

Hri ini jam pulang sekolah gw dicepetin soalnya ada talk show bwad anak kls 10 ttg Mind mapping. Jam pulang sekolahpun tiba dan gw langsung berjalan ke arah jemputan gw. Sampai di parkiran, mobil jemputan gw dengan setia menunggu kehadiran gw. gw masuk dan gw pikir langsung berangkat dan ternyata nggk. kt mesti nungguin anak kelas 7 SMP keluar. sambil nunggu, gw duduk sambil ngedengerin obrolan anak" kls 12 di jemputan gw. lagi asik ngedengerin obrolan, tiba" ada suara sirene polisi terus parkir mobilnya di sekolah gw trus nangkepin gw karena gw merupakan salah satu tersangka pembunuhan nyamuk di kamar gw (odonk.. kirain apa.. wakakaka). mobil polisi pun lewad, gw bingung ada apaan. gk lama, dari belakang nyusul sebuah mebil Ferrari 288 GTO disusul ama mobil" klasik pabrikan Mercedez-Benz terus di belakangnya ada suara mesin tipe V dan ternyata itu Ford Mustang GT'88 cabriolet yang kebetulan atapnya lagi dibuka. kebanyakan mobil" cabriolet yg lewad terus ada suara mesin tipe V suaranya lebih gahar dari sebelumnya mobilnya Lotus Esprit warna merah.

Mantep Cuy suaranya..!!

tepat dibelakang Lotus Esprit ada mobilnya si Akio Asakura Nissan Fairlady 240Z (S30) warna merah dan itu pertama kalinya gw liad di jalan. Suaranya juga bagus, body kit-nya sama percis kyk punya Akio tapi sayangnya warna merah. Coba warnanya Midnight Blue. terus dibelakangnya ada Mitsubishi all-new Lancer yg diatasnya ada blitz biru. maklum punya pak polisi.

hahaha..

huff..

jemputan gw jalan jg akhirnya. kebetulan kita ngelewatin PX pafilion yg hari ini lagi grand opening.

Pantesan ada konvoy yg gk biasanya lewad di depan sekolah gw..

Sumpah.. gk sia" gw pulang telat..

hahahaha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar