Sabtu, 01 Agustus 2009

Mulailah hidup mandiri

Pagi ini gw msti bgn lbh awal dr biasanya soalnya nkp pulang ke ponti utk beberapa hari. Pgi ini gw bgn jm stgh 5 pagi soalnya gw msti bikin sarapan sndiri. Sesuai rencana gw bikin telor dadar. Abis masak, gw melakukan hal yg biasa gw lakuin tiap pagi. Mandi, pake seragam, beres" dan waktu gw mo makan tepatnya pas gw mo buka ricecooker, kluar laba"(gila.. emg reskuker gw apaan.. Wkwkwk..) pas gw buka reskuker ternyata nasinya cuman sesendok.

BEUGH..!!

Sekilas gw liad meja makan ada sebungkus bihun sisa (Untung ada bihun.. Hahaha...) akhirnya bihunny gw panasin trus gw makan pke nasi ama telor yg gw buat.

Sambil nunggu jmputan, gw nyempetin diri buat ol FB sekalian main Zeus RO. Gk lama jemputan dtg. Gw lsg matiin komp trus ngambil brg gw trus msuk jemputan.

Selama perjalanan, tiba" di ringroad pas di rel keretany kbetulan ada kreta lg lewad. Akhirnya kita trobos(ya nggk lah.. Emgnya game apa.. Wkwkwk..) akhirnya kt trpaksa nunggu. Selama nunggu, ada org naik Motor berhenti pas di samping mbl jmputan gw. Badannya keker, rambut cepak, hiiyy~ ngeri. Ehh, gk lama tiba" dy gter" ndiri kyk org epilepsi. Wakakaka... Kereta pun lewat, portalpun terbuka, tpi tetep aj jemputan gw jlnnya kyk sipud. Akhirnya sejemputan telat.

Uuuoogghh..!!

Pokoknya hr ini bner" gk kyk hr biasanya deh..

Hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar