Rabu, 29 Juli 2009

Nginep Part 1

Lagi-lagi gw ngepostnya telat. Soalnya adaptor memory card gw lg di pinjem tmen. Jd gw gk bs ngepost.

Gw nginepnya sih cmn 1 hari doang. Soalnya snennya gw masuk sekolah.

Ok..

Segalanya dimulai dr hari sabtu tgl 25 Juli. Gw pulang sekolah jm 5an gr" gw mesti ke Purimall krn sesuatu dan ternyata orgnya gk bs dtg. Mo balik di luar ujan jd msti nunggu ujan reda. Sambil nunggu gw main WMMT3 dl di FunCity skalian transfer kartu MT2 ke MT3. Mobilnya Nissan Skyline GT-R R32 warna putih nick-nya R4NDX masih chapter 47. Yaa.. Powernya jg masih 800HP.

Selesai main gw keluar dan melihat langit yg agak cerah maklum dh jam 5 dan gw terpaksa naik angkot ke hum gr" gk ada yg bs jemput. Sampai di rumah nkp nyuruh gw beres" soalnya mo ke hum tante gw gr" xodara gw ada yg ultah. gw lsg mandi, pake baju celana dan kolor, trus beres" baju soalnya nykp blg ngko gw nginep. Barang yg gw bawa lengkap. Sampai di hum tante gw, gw masuk ke dalam rumah untuk bertemu dgn pemilik rumah soalnya klo nggk gw lsg di lempar ama panci, kuwali, termos, dkk (gk separah ini lah.. Bisa gila gw.. Hahaha..). Ok.. Pa nyampe kt sekeluarga diajak makan nasi kuning dl di hum tante gw. abis makan, nyusul tawaran ke-2 yaitu duren. Abis mkn, ngko nurunin barang dy sekalian tas baju gw. Berhubung hum tante gw buka warnet, selesai makan gw lsg main Drift City, Point Blanc, ama Zeus RO(selagi bisa main warnet gratis.. Hahaha..). Sambil nunggu patchnya Point Blanc, gw masuk ke dalem dl bwat minta izin ngambil the botol di warnet dan pas gw lg jln mo masuk, mobil gw dah ilang (ya iya lah.. Kan dibawa bonyok balik ke kandang.. Haha..) Ketika gw masuk ke dalem, gw ngeliat sebuah Helm punya ngko gw dan gw bru nyadar klo helm gw masih di mobil.

Matilah gw..

Gimana gw bs pulang..

Helm ama jaket gw ketinggalan di mobil..

Sial..

Akhirnya gw pasrah...

Selama gw nginep gw cman mikirin gimana caranya gw bisa kembali ke rumah dgn kondisi kyk gini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar