Sabtu, 27 Juni 2009

BEST OF THE BEST 2009 : The Best MORON Person

hahaha...

pagi ini ada kejadian aneh tapi nyata.. Tepatnya di depan rumah gw lgi.. Pagi ini gw disuruh nyokap gw buat jaga toko rumah gw.. klo lgi nggk ada yg beli sih biasanya gw main.. daripada gw bengong.. ntar kesambet gw.. hahaha

ok..

waktu gw main.. tiba" ada 2 anak kecil yg kyknya sibuk sendiri ama sepedanya.. klo gw sih cuek aja.. coz gw gi asik main Time Attack Initial D special stage.. hehehe.. tapi kli ini emang aneh.. gk kyk hari" sebelumnya.. 2 anak ini sibuk bgt.. kadang yg satunya lg dateng masuk cengar-cengir gk jls trus balik lg ke spedanya.. tapi tetep aja gw cuex.. coz gw lgi seru"nya sih.. gk lama nyokap gw kluar.. trus nyokap gw nanyain tuh ank "dek, sepedanya kenapa?" sang anak menjawab "duitnya nyangkut di dlm stang-nya"..

hah..??

duit dlm stang??

gw dgn rasa penasaran dateng nyamperin sang anak trus gw tanya "duitnya emang dimananya??"

"di dalem situ" sambil nunjuk ke arah lubang di stang-nya..

klo gw liat sih emang ada duitnya..

gw pikir duit cecengan aka Rp1000,-

trus gw tanya

"emang duitnya brapaan?"

dengan tanpa dosa plus cengengesan sang anak menjawab

"sepuluh ribuan"



JGER...!!

ini dia...

The Best Moron Person Of the Year...!!!

Baru kali ini gw nemuin anak spesies langka kyk gini..

naro duit aja di dlm stang..

kasihan ngeliat dy.. gw bantuin..

yg pertama pake double tape trus ditempel ke sumpit.. Hasilnya.. Nihil..

yg kedua pake Aika Aibon trus di olesin ke sumpit.. Hasilnya.. lagi" nihil..

yg ketiga pake plastik trus dibakar ke sumpit.. Hasilnya.. Plastiknya ketinggalan di dlm stangnya..

huff..

Ok.. yg terakhir.. pake jarum trus dipantek ke sumpit trus ujungnya dibengkokin.. Hasilnya.. plastik yg ketinggalan malah keluar tapi duitnya tetep di dalem..

Uurrgghhh...!!

males jg sih lama" akhirnya gw bilang aja "wah.. duitnya gk bisa keluar"

sang anak menjawab "terus gimana dong"

gw bilang aja "hahaha.. kamu sih kelewat pinter.. haha.. kamu minta lagi aja ama mama kamu.."

sang anak pun diam..

tapi selama gw ngeluarin tuh duit.. sang anak malah ngeyel "kita ngemis aja.. trus bilangnya gini "pak..! minta sepuluh ribu dong buat beli kaset PS"" trus mereka berdua ketawa.. trus temennya ikutan ngeyel "coba gw kerjanya nyetak uang.. pasti nih duit gw tinggalin.."

hah..!!

anak jaman sekarang...

Otaknya emang dah pada kelewat pinter...

wakakaka

1 komentar: