Minggu, 07 Juni 2009

Untung ada ganti-nya...

hr ini ngko gw pergi tpi gk biasanya...
biasanya klo ngko gw mo pgi pasti gk pke kolor(kidding)
biasanya ngko gw pergi pke motor Suzuki Satria F150 biru tpi kli ini.. ngko gw pergi pke mobil..

ada apa ya??

gk biasanya..

seiring berjalannya waktu...

ternyata bokap gw mau pergi dan akan memakai Satria F150 biru punya ngko gw..

pantesan aja tdi pagi ngko gw pegi naik mobil...

berhubung udah selesai ujian... langsung aja gw menyalakan konsol PS2 dan menamatkan game yg sering gw mainin apalagi klo bukan "Tokyo Extreme Racer 3" aslinya sih.. gw dah tamat 3x.. tpi berhubung game ini enak dan seru.. gw jd pngen namatin lagi... game-nya sih ambil seting di jalan tol dari 3 kota di Jepang.. diantaranya Tokyo, Nagoya, dan Osaka.. Handling dari game ini sih sebenernya gk enak banget... soalnya terlalu understeer sih... jadi belok-pun menjadi lebih susah.. kalaupun mobil di setting oversteer, yg ada mobil malah jadi sangat licin.. jadi kesimpulannya.. what is the best car and setting 4 this game??

ok.. ok..

enought.. enought...

enauff.. enauff...

koq jd ngebahas tentang game yg gw mainin sih..

lagi asik main TXR3, bokap gw pulang dgn motor Satria F150 dan gk lama gw disuruh beli gado" ma nyokap gw..

ok...

selagi pemiliknya gk ada.. gw lsg ngambil kunci motor satria f150 ngko gw punya trus gw keluarin dari kandangnya trus kunci gw puter ke posisi on dan yang terakhir motornya gw engkol(yey..! hidup engkol..! hare gene starter? masi jaman..??)

JGREG..

BRUUMM..!! BUM... BUM... BUM... BUM.. BUM....

Tarik kopling..

Masikan transmisi ke posisi 1...

KLEK..!!

Lepas pelan" koplingnya sambil di gas sedikit...

dan....

Jalankan motornya....

yey..!!

sampai di tempat gado" gw melakukan suatu kecerobohan..

tangan kiri gw nyenggol spion kanan motornya dan....

BRAKK..!!

Penontonpun bersorak...

OOOoooo...!!!

(lebay)

OMG..

sekarang spion kanan motornya copot dan jatuh..(ya iya lah.. masa terbang..)

gw harus bagaimana???

Wetzz...

tapi tenang dulu...

untung masih ada cadangannya di rumah...

so...

kalem aja^^

setelah beli gado" gw langsung pulang trus masukin motornya ke dalem kandang dan langsung mencari spion cadangan.. untungnya ketemu.. klo nggk... gw dah gk bisa melihat indahnya di hari esok^^

malemnya.. ngko gw pulang.. dan ia gk nyadar klo spionnya patah^^

hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar