Kamis, 04 Juni 2009

Benson

Benson??
entah knapa nama Benson jadi hebring sama kelompok gw padahal gw gk kenal Benson itu siapa..

tiap obrolannya pasti deh tengah"nya ada "benson"-nya..

siapakah Benson??

kata temen" gw sih dia dewanya main bola kertas(kirain bola beneran. yaudah sih sepeleh.. sama" bola kan.. sama" bulat).



Klo di liad" sih cuman mainannya cuman make 2 meja digabungin jadi satu sama kertas di lipet" jadi gawang 2 biji ama beberapa lagi buat pemainnya malah ada yang pke duit cecengan aka sribuan yg di lipet" sampai keliatan kepala si patimura-nya..

dasar..

calon benson loe semua..

kwkwkwkw....

buat main ginian aja ada skalanya kayak udah masuk kejuaraan internasional aja.. blom lagi mejanya ada yg tinggi sebelah.. lapangannya jadi cacat deh..

tmen" gw sih main ginian klo lagi jam bebas.. kadang klo lg pada seru jam istirahat juga di bablas ama mereka(pada makan kertas sih^^).. cara mainnya sih gampang.. cuman getok pemainnya doang biar bolanya masuk ke gawang.. karena bola kertas ini gampang di mainin.. tmen gw mpe buat turnamennya.. ckckckck... menangnya bisa foto bareng benson"peace"

dasar...

son.. son...

wkwkwk....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar