Sabtu, 20 Juni 2009

Jalan ke Taman Anggrek

Kok judulnya jadi kayak cerita anak kecil yak??

tapi bodo amet...

dah malem menjelang pagi...

bingung mo ngasih judul apa..

sebelum lupa langsung aja gw tulis..

hehehe...

setelah pulang nontonin ank" pada lulus"an.. blom abis sih... rugi nih gw.. kembalikan duit saia...!!

wkwkwkwk...

ok...

sampai rumah.. gw mandi, beres", pke baju simple aja paling nambah jaket doang.. setelah gw berpenampilan rapi(mang gw pernah rapi yak^^ hahaha).. satu hal terakir yg mesti gw ngelakuin sebelum bisa pergi keluar rumah.. apalagi klo bukan meminta lisensi keluar rumah.. gw pun merayu nyokap gw buat ngedapetin lisensi keluar tapi nyokap gw memberikan test uji kelulusan.. (ckckck.. kyk main Gran Turismo aja. mo balap mesti pke tes.. tpi klo yg ini.. mo keluar aja pke tes juga.. hahahaa)

tesnya adalah...

Beresin kamar..

oh Tuhan...

kirain apa...

ternyata cuman beresin kamar doang...

sepeleh..

aslinya kamar gw dah rapi gara" diberesin sama babu.. jadi gw cuman beresin headset gw aja..

hahaha..

kamar beres..

gw langsung cabut..

YEAH...!!

pertama ke rumah tmen gw dulu dan tmen gw minta nyokapnya dia buat anterin kita ke halte pesakih terus kita naik busway trus turun di Trisakti (coz kita naik yg ke arah Harmoni.. ini semua gara" een nih yg gk sabaran.. kidink.. ^^ hehehe..)

ini dia nih yg bikin BeTe

nunggu bis yg ke arah tomang laaaaaaaaaamaaaaaaaaaaaa banget..

biar gk bosen..

gw nyoba blajar fotografi pke hp Motorola E398 gw yg kameranya masih VGA jadoel..

selesai moto" jg tetep aja gk dtg...

buset..

kira"

30mnt lewat banyak lah klo menurut itungan dari teori sotoy gw.. busnya bru dtg..

langsung ambil posisi siaga 1 didepan pintu halte buat naik bus-nya..

sampai di TA.. kita mesti nunggu tmen gw yg satu lagi..

sambil nunggu.. kita ke gramed dulu.. soalnya janjiannya di gramed...

selagi di gramed ade kls gw xmx katanya mo ke TA jg...

ok klo ade kls gw masih lama jd tnank aja..

nunggu di gramed klamaan kita pindah ke TimeZone yg sebelah gokana..

disinilah.. godaan pun dimulai..

seperti biasa dan tak asing lagi..

gk usah ditulis jg dah pada tau..

wkwkwk...

karena ada tmen yg main jg..

jdi kerjaan gw cuman battle doang.. padahal maunya namatin chapter Nissan Fairlady370Z (Z34) gw.. tpi lumayanlah.. menambah skill.. nambah bintang juga sih.. hehhe...

pemanasan.. mainnya di Nagoya.. tapi ada org lain yg masuk..

sip dah..

tetep di Nagoya tapi.. org yg masuk gw ingetin buat "Boost Off" biar gk pada batek..

awal start.. mobil gw dipepet terus.. akhirnya gw ngalah dengan ngasih dia jalan di dpn gw.. skalian buat di drafting plun buat nunjukin klo gw emang bner" gk main batek.. memasuki tikungan pertama.. gw pikir sih orgnya jago.. coz mainnya dah serius gt.. ternyata.. dia salah cara di tikungan terakhir.. yang harusnya gk di rem dia malah di rem.. disinilah gw bisa nyusul dia.. wkwkwk..

ok..

klo omongin gw main WMMT3DX.. jd gk seru ntar..

slesai main.. tmen" gw dah pada main di skyring dan ade kls gw jg dah dtg..

sebelum masuk.. adenya tmen gw berunding dulu.. tapi caranya unik cuy..!!!



ini dia caranya..

gw yg ngeliat cuman bisa ngakak doang..

ok..

perundingan selesai..

adenya tmen gw masuk plus ade kls gw..

di dlm..

karena lama gk main kyknya jd gk biasa yak..

lgi skating aja kaki bisa otek sebelah.. kyk ban gk di balance.. wkwkwkk.. OBSESI : Otomotif.. hahaha

selesai main ice skating kita pergi makan tapi een mo tarik tunai dulu(ampun bs.. hehehee) lama kemudian(aslinya lama sih.. hwhwhw).. een baru balik

rencananya sih mo makan dulu..

tpi gw ma tmen gw niatnya gk makan..

akhirnya kt cuman nontonin org ngerap gk jelas di panggung..

bosen.. gw ngajakin yg lain buat nyusulin tmen gw..

paling males bagian ini..

bilangnya sih pada mo makan di ta wan..

sampai di ta wan..

tmen gw gk ada..

di telponin gk bisa..

akhirnya tmen gw yg mencar telp dan katanya mereka ada di Texas chicken..

OMG..

dah turun dari lantai atas trus mesti naik lagi..

ckckck

kejam sekali..

sebelum sampai di texas.. gw bru tau klo di TA jg ada doner kebab.. tpi mereka ada di texas.. yaahh.. terpaksa lah.. gw makan di texas.. agak mahal sih.. kantong jg gi kempes..

selesai makan..

saking gk ada kerjaan..

kita nontonin band NIDJI yg lgi live show..





wuuiihh...

rame yak..

coba klo d'J5 yg disitu..

jadinya..

rame sih..

tapi bukan gara" popularitas kita..

rame cuman nimpukin kita pakai tomat, sepatu, kaleng..

hehehe..

bosen jg sih lama" dan akhirnya memutuskan buat pulang naik taksi bluebird (untung bukan blackbird.. klo naik blackbird nyampenya bisa ke Wangan nih.. ckckck.. Wangan Midnight Addict bgt gw.. hahaha) dan ternyata ade kls gw jg ikut dlm taksi ini jg.. padahal rumahnya jauh dari komplek kita.. een bilang sih ntar mo dianterin.. tapi bgitu sampai di rumah een.. kita semua cuman bisa nyengir doang..

mobilnya lgi dipake..

hwhwhw...

dan kita cuman bisa diluar doang..

feeling gw bilang sih.. kunci rumahnya dititipin ke tetangga dan ternyata bener aja.. pas tetangganya pulang dia bilang kuncinya di dia..

sick...!

daritadi dong...

hwhwhw..

abis anterin ade kls gw pulang dy nganterin gw balik coz dah malem..

hehehe..

4 komentar:

  1. uooo~ nidji?ga nahan cuy!
    huahahahaha.klo d'J5 yg dteng, langsung sepi atrium mol TA.mwahahahaha.ya ga ya ga ya ga?
    joke ! :)

    BalasHapus
  2. wkwkwkwk...
    cuman nyapa bayangan ama bekasnya doang..
    hahahhaha....

    BalasHapus
  3. Ohh ini toh ke TA nya yg kmaren SMS gw :D
    Wah coba gw ikut, yang ada malah.......... Gak jelas wakakkak..

    BalasHapus
  4. wkwkwk..
    iyh..
    turut meramaikan..
    hahaha
    kmaren aja mainnya ngirit abis..
    wakakaka...

    BalasHapus