Selasa, 16 Juni 2009

Jalan" yang membingungkan..

hri ini gw diajak tmen" gw bwat pergi ke ancol.. eh.. diajaknya sih kmaren.. tpi perginya hari ini.. hehehe.. janjiannya sih ngumpul" dulu di hum tpen jam 9 pling ngaret jam 10 sedangkan gw bangun tidur jam 8 (aslinya sih jam stengah 6 tapi molor lgi mpe jam 8 hehehe)..

ok..

dimulai dari bangun dri tempat tidur, keluar kamar, mandi, pke baju, clana, tidak lupa CD..

hehehe...

setelah semuanya dipersiapkan gw melihat jam dinding yang jarum panjangnya menusuk angka 8 dan jarum pendeknya menunjukan antara angka 9 dan 10... berarti sbentar lagi jam 10..

OMG..

ternyata gw terlambat..

langsung gw minta nyokap gw buat nganterin gw..

dengan menggunakan kaze sableng gw ma nyokap gw brangkat ke hum Tpen..

awalnya sih sepi" aja.. Tpi bgitu pas keluar gang trus belok kiri lurus dikit..

EEEAAAAA...!! (kyk nontonin tukul aja pke eeaa eeaa.. wkwkwk)

Macet banget.. nget.. nget.. cuy..!!

Ajicrazee..!!

dah mo jam 10 tpi jalanan macet.. blom nyampe ring road lgi..

klo gini sih gw bisa ditinggal..

Macetnya parah bgt..

dri daan mogot mpe ring road macet...

malah mpe rel kreta ringroad jg macet..

ckckckck...

tpi untungnya pas nyampe hum Tpen ternyata masih nunggu orang..

Fiiuuhh...

untung gk ktinggalan..

klo ketinggalan bisa marathon gw dri puri ke ancol..

mau.. mau.. mau..??

klo gw sih ogah..

hahaha...

setelah org yg ditunggu dateng yaitu Arlen dan Ivana..

yg paling lama sih Ivana..

coz nunggunya bsa sempet main capsa 3x

hwhwhw...

ok..

udah lengkap semua kita langsung brangkat dengan menggunakan 2 mobil yaitu mobil ano dengan menggunakan Suzuki APV dan mobil Frisdhi dengan menggunakan Toyota Supra RZ(ngarep ya fris.. hehehe) Frisdhi dgn menggunakan mobil Toyota Kijang Inova yg pling exis dgn 2 bunderan hitam yang bisa ngeluarin suara JUQX.. JUQX.. JUQX..

gw, Randy, Ivana dan ano naik Suzuki APV dengan sopirnya yg bawanya percis kyk sopir KOPAJA

klo Tpen, Frisdhi, Arlen, Joppy, Theola dan Sha" naik Toyota Kijang Inova..

sebelum jalan kita memanaskan mobil terlebih dahulu.. tiba" ada sesuatu yang agak aneh.. mobilnya Ano tiba" suara speakernya jadi bagus dan ternyata suaranya itu berasal dari speaker mobilnya Frisdhi..

dalam perjalanan gw nggk tw gimana kisahnya yg ada di dlm mobil Frisdhi.. Tpi yg pasti mereka nyetel lagu" yg ajeb" punya..

sedangkan mobil Ano.. yg distel lagunya Changcutters dan yang paling parah lagunya Ridho Irama.. HOEXX.... Ano.. Ano.. seleranya.. ckckck...

seperti yang sudah direncanakan kita pergi menuju sebuah restoran yang terletak dket sektor 9 ancol apalagi klo bukan "Dapur Umum"

tempatnya sih.. bagus" aja.. harganya jg gk jauh beda ama "d'cost"

selesai makan.. kita Poto" dl didepan dan setelah poto" rencananya sih pda mo ke seaworld tpi mobilnya Ano mo dipake ma nkpnya...

Jah...

ternyata gw salah naik mobil..

harusnya gw ikud frisdhi..

akhirnya gw ikut Ano pulang sedangkan mobilnya Frisdhi malah ke seaworld..

ya.. apa boleh buat..

dri pada bosen dirumah.. akhirnya gw memilih untuk ngelayap ke Purimall.. Seperti biasa.. di Purimall gw langsung berjalan ke XXI tapi bagian videogames-nya ahhaha (Kirain mo ntn.. hehehe)

seperti biasa.. memainkan game yg bernama Wangan Midnight Maximum Tune 3DX Ver.C buat namatin Chapter Nissan 370Z gw.. hehehe..

abis main...

gw ke Doner Kebab terus beli paket Karage(mau..?? bli ndewe.. wkwkwk) yg harganya cuman Rp 11.000,- biaya sudah termasuk pajak 10% (detil amet cuy.. hehehe)

bosen di Puri.. gw minta nkp gw buat jemput gw di puri..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar