Sabtu, 20 Juni 2009

kelulusan ade kls gw

tadi pagi.. setelah gw pulang jalan" dari mimpi gw nyokap gw yuruh gw buat ngambil buku ade gw yg bru aja naik kls 6.. ngambil bukunya sih dia bilang digedung lama..

Dasar..

Baru melek aja dah dikasih kerjaan..

ckckck...

yang ada di otak gw sih hari ini hari minggu.. tapi setelah gw nanya ama nyokap gw.. nokap gw memberikan jawaban yang sama dengan apa yg dikatakan oleh kalender.. "Sabtu, 20 Juni 2009"

20 Juni..

oh shit...

hari ini ternyata hari kelulusannya ade kls gw..

langsung aja..

gw mengambil kunci motor Kaze gw (pengennya sih satria.. hehehe.. tapi dah kepepet waktunya.. jadi gw ngambil yang cepet aja deh.. hwhwhw)

seperti biasa.. abis mesinnya di idupin trus gw biarin di posisi idle sampai agak lama sedikit masukin gigi 1 nggk pke basa-basi langsung gw kebut motornya..

sampai di BK(Bina Kusuma) ternyata ank"nya dah tinggal dikit..

Jah...

Ternyata gw terlambat..

tpi anehnya...

kok makin lama ank"nya makin banyak..

ternyata gk jadi terlambat..

hehehe

hmmm..

sebelum gw ngumpul ama ade" kls gw.. gw mesti menjalankan misi utama gw.. tapi yg gw bingung.. kelasnya dah pada kosong semua.. gw ada guru satupun.. gw tanya ma tmen gw dan ternyata ambil bukunya di gedung baru... ckcckckck... sabar gw..

sebelum terlambat.. gw minta tmen gw buat tmenin gw ngambil buku.. abis ngambil gw langsung cabut ke rumah gw buat balikin buku trus balik lagi ke BK.. dan setelah gw nyampe.. ank"nya dah pada ngumpul semua di lapangan buat dikasih pengarahan..

wajah ank"nya sih ceria dan bersinar semua...

CLIINNGG...!!

(emangnya piring yg bru dicuci pke sabun mama.. wkwkwk)

amplop kelulusannyapun udah mulai dibagi sama guru inggris gw.. tapi.. aslinya sih guru inggris gw hri ini final day dia ada di sekolah ini.. coz.. dia mo pindah ngajar di sekolah internasional.. (sir.. BK khan juga Internasional.. +++ lagi.. wkwkwkwk)

nih guru inggris gw..



ok...

kembali ke topik (coz gk ada laptop.. hehehe)

ketentuan pembagian amplop sih begini..

"kalau amplopnya dibagi ma guru inggris gw berarti ank"nya lulus.. klo amplopnya ada di tangan kepsek-nya berarti anknya ga lulus"

waktu amplopnya dibagi sih.. banyak yg cengegesan, ketawa" riang gembira..

setelah semuanya dapet.. guru inggris gw nyuruh ank"nya buat buka amplopnya..

Tiba - tiba...

di deket gw..

ada anak yang nangis histeris...

gw kaget..

setelah gw liat..

ANJRIT....

tulisan di amplopnya "Silahkan mengulang di paket B"

ZRUUK..!!

JLEEB..!!

gile..

tulisannya nancep abis..

meskipun udah ditenangin ma tmen"nya tetep aja dia terus nangis histeris sampai akhirnya guru gw bawa dia ke dalam.. klo gw mesti tetep diluar.. coz.. gw gi asik ngerekamin ank" yang lain.. hehehe.. (Jadi dokumenter gw.. hahaha..)

dan ternyata.. ada beberapa anak yang nasibnya sama..

ckckck..

gile...

agkatan kli ini parah juga ya..

angkatan gw lulus 100% sih..

di saat guru" dan tmen" gw nenangin ank" yg lagi nangis..

guru inggris gw bilang bgini..

"ok.. ok.. tolong semuanya dengarkan.. bahwa.. kalian semua.. yang berada disini.. semuanya.. LULUS.."

abis guru inggris gw bilang bgitu.. ank" yg nangis langsung pada diem.. trus masang muka" malu gitu gara" diketawain ama tmennya.. beberapa jg masih ada yg nangis sih kyk gk terima gt dikerjain.. wkwkwkwk..

tapi..

guru inggris gw lanjut ngomong..

"kalian memang lulus semua.. tetapi dengan catatan... bahwa.. selain yang memegang surat berisikan tulisan lulus, nilai kalian masih ada beberapa yg ada dibawah rata-rata.. jadi.. kita dari pihak sekolah jg gk bisa berbuat banyak.."

setelah pembagian surat kelulusan, doa penutup dan... gk tw deh mereka pada mo ngapain.. coz gw dah blik gara" mo pgi ke TA bareng tmen"

hahaha..

sayang bgt..

padahal gw mo ngeliat ampe abis..

hwwhwhwhw...

btw..

ada video-nya sih..

tar gw upload deh^^

2 komentar:

  1. cieeee....... sdh bisa pake foto ni yeee.....
    btw yg "Silahkan mengulang di paket B" tuh sebenernya lulus apa enggak? LULUS atau cuma TAMAT ^riwayatnya^ ?

    BalasHapus