Rabu, 10 Juni 2009

I'm alone in the darkness

Judulnya sih keren..

aslinya...

baca aja ndewe..

wkwkwkwk

jadi..

begini nih kisahnya..

Hari ini hum gw mati lampu. matinya sih udah dari tadi sebelum gw pulang dari sekolah.. begitu masuk pintu..(masa jendela.. maling dong gw^^) suasananya sih dah remang" tinggal tambah lampu disko aja jadi disko darurat.. wkwkwk..

ok..

berarti gw gk bisa nyalain komputer, ps, dkk..(namanya jg mati lampu...)

yg bisa gw harapin cuman 1..

HP motorola E398 gw...

mo gk mo.. gw cuman bisa xmxan ama buka fb bntar.. coz pulsa gw udah ngasih alarm "tinung.. tinung.."(kyk ultraman aj klo darahnya lgi sekarat keluar bunyi bgitu.. hehehe)

gk puas buka fb dri hp gw buka youtube dri hp..(sama aja boonk.. yang ada pulsa gw udah beristirahat dgn tenang)

gk puas buka Fb dri hp.. gw xmxan ma tmen gw.. dan disinilah... perkara ke-2 dimulai.. Xl gw No Signal.. rese.. mati lampu emang gk enak ya..

kira" jam stengah 7 malem.. bokap, nyokap ama ade gw pergi keluar bentar..

Disinilah segalanya dimulai..

gw sendirian dirumah dalam kondisi mati lampu ditambah lagi gw mesti jaga rumah yg gelap gulita kyk gini.. Huff.. Bosen.. tapi gw menemukan sesuatu yg bisa gw bilang sbg penyelamat gw.. apalagi klo bukan.. Nintendo DS.. yg duduk tenang diatas meja(dasar.. DS gk sopan^^)

ok..

langsung aja.. gw nyalain DS-nya lalu gw buka game yg berjudul "Mario Kart DS" dan langsung memainkan mode "Time Attack" di tempat yg namanya "Shroom Ridge" pke char "Mario" dan mobilnya "Standard DS"(detil amet) hasilnya sih.. catatan waktu gw lumayan lah.. catatan waktu gw 02'02"878.. hehehe.. itupun ada 1 tikungan yg slow.. ada yg bisa mecahin??(ngocol bener^^ hahaha)..

beberapa lama kemudian...

JREEENG...

I'm alone.. In the Darkness..

OMG..

sendiri dlm kegelapan...

gw dah gk bisa ngeliad sekeliling gw..

gelap..

untungnya aja DS masih nyala..

so..

ngapain takud..

hahhaa..

lagi asik main..

suasana sekeliling jadi terang benderang...

kyk di kasih pencerahan..

SHIIINNGG....

Oh ternyata..

lampunya nyala..

Yey..!!

langsung gw tutup DS gw dan gw langsung nulis blog ini^^

Happy Reading..!!

5 komentar:

  1. Wahahah emang pling enak klo sekeliling mendadak terang...
    Hidup tanpa listrik = Like Hell

    BalasHapus
  2. setuju^^..
    gk bisa ngapa"in klo mati lampu^^
    hahahaha

    BalasHapus