Kamis, 28 Mei 2009

Awas..!! Kecoa..!!

Malam ini gw bgadang karena 1 hal.. yaitu karena gw remed Pkn..
Ditengah asiknya merangkum(bo'ong gk asik tw.. menyiksa..) bokap gw nyuruh gw buat nutup pintu depan..

NGIIIEEEKKK..... JGER...!!(kayak pintu tua^^)

abis nutup pintu sepertibiasa langsung menutup horden.. tapi sebelum menggeser horden iketannya harus dibuka... iketan pertama sih gk masalah.. iketan ke dua..

"SREEK.."

BZZZTTT....

sesuatu nyamperin gw..

Gw kaget + loncat sambil ngibrid ke ruang komputer gw dan ternyata.. yang mengejar gw adalah..

KECOA....

AAAAAAAAAAAAAAAAA........

Geli gw...

ditemplokin kecoa...

gw langsung guling" di lantai terus loncat" kayak org seteph...

melihat situasi aman.. gw duduk kembali di meja komputer...

tiba" dari blakang monitor..

JJRRRREEEEEEENNNGGGG....!!!!

dia muncul lagi....

gw loncat dari bangku gw.. hasilnya gw ngegludak ke blakang trus si kecoa malah manjat ke langit" ruang komputer....

gw shock, kaget, untung gk jantungan....

mencari akal gw ngambil kantong plastik yg gde buat nangkep tuh kecoa..

bru ngambil plastik dia terbang..

NGEEEENNG...!!!

gw langsung jingkraq" biar dy pergi..

setelah dia pergi dan gw ngumpet di kolong meja(gk elit bgt tempatnya^^)

kondisi kembali normal..

melihat sekeliling sudah aman..

pas gw mau minum kopi yg baru gw bikin...

ada yg ngambang di gelas kopi gw...

ITU DIA...!!!! KECOA...!!!!

ANJRIT...!!!

Kecoa-nya masuk ke gelas kopi gw...

gk abis pikir langsung atasnya gw bungkus pke plastik trus gelas kopinya gw balik biar air kopi + kecoanya pindah ke plastik trus gw iket kenceng" terakhit gw buang jauh" dengan sepenuh tenaga ke luar jendela..

1 hal yg gw gk nyangka..

plastik gw kena mobil tetangga.. trus mobilnya jadi kotor gara" kena kopi item gw..

wkwkwkwkkwk......

1 komentar:

  1. wah2...
    Seru juga ya Roach attack haha..
    wew kna mobil orang.. untung masih kopi, cb klo sayur asem, nasi, ikan asin, lalapan (LOL koq jadi menu) ^^...

    BalasHapus