Rabu, 22 April 2009

Bersenang - senang dahulu khawatir-lah kemudian. . .

Jadi ceritanya bgini..
Kmaren waktu gw mo ke Grand Indonesia bareng tmen" gw bilang ke nyokap gw mo kerjain tugas brg tmen gw dgn membawa celana jeans yg dah gw siapin di tas gw.. Dengan senangnya gw masuk ke mobil tmen gw krn rencana yg gw dah siapin sudah berjalan dgn sangat mulus seperti licinnya kepala botak.. Mobilpun berjalan dari hum gw ke hum tmen" gw yg lain kecuali 1 tmen gw karena mesti nungguin bokapnya pulang dulu.. Setelah semuanya udah siap, kitapun dianterin ama nkpnya tmen gw ke halte pesakih buat naik transjakarta ke EX..
Sampai di ex, kita lsg berjalan ke suatu restaurant yg bernama pizzahut.. selagi nunggu pesanan datang.. Tmen gw berjalan ke sebuah pintu yg diatasnya ada tulisan XXI buat ngeliat jadwal film" yg ada.. Gr" penasaran, gw nyusul tmen gw tetapi sebelum memasuki XXI gw dgn tdk sengaja mendengarkan pertikaian seseorang dgn cewenya..

Hue.. Hue.. Hue..

Berantem...

Karena rasa penasaran menghantui otk gw, gw langsung pura" ngeluarin hp padahal gk ada apa", pembicaraanpun terdengar jelas

Co : "kan udah aku bilang.. Kamu nggk usah ngomong yg gk penting..!"

Ce : "yg aku bilang ke dia itu penting menurut aku..!"

Co : "jadi mau kamu apa..!"

Percakapan yg lainnya gw lupa..
Gk lama mereka-pun berpisah. Yg cowo jln ke kiri yg cewe jln ke kanan.. Sepertinya mereka berdua putus.. Hehehe..

Pertengkarannya seru juga.. Untung mereka brantem bukan di amunation, klo mereka brantem di amunation (toko senjata yg bisa di temui gi GTA) apa jadinya y?? Bisa" dari brantem biasa tiba" ada granat terbang, suara "Dar.. Der.. Dor.." terdengar dari segala penjuru arah (lebai bgt critanya) selesai makan kita balik ke XXI dan melakukan hal biasa yaitu main WMMT3DX dan tmen gw ada yg main Ghost Squat, Time Crisis 4. Selesai main tmen gw menawarkan ntn sebuah film yg judulnya "race to the which mountain" klo gk salah.. Nonton.. Nonton.. Punya nonton, tmen gw yg menyusul dtg pada saat acara berjalan hampir stengah jam lewat dan buruknya dia bru nyampe di GI..
Selesai ntn, smua tmen" gw menyalakan sistem "narsis mode ON" dimana efek dari sistem yaitu menjadi gila foto.. Setelah asik berfoto" ria sampai dimarahin ama satpam, disinilah kekhawatiran gw dimulai..
Waktu gw turun menggunakan lift ketika lift-nya sampai di lantai tujuan gw, ketika pintu lift gw terbuka..

JRENG...!!

Gw bertemu dgn saudara gw... Dan bodohnya gw lupa ngsih tau mereka buat jgn kasih tw ke nkp gw soal ini.. setelah menyapa saudara yg lgi mo masuk lift dan gw keluar lift gw bergegas ke Dunkin Donut karena tmen" gw lagi pada ngumpul di situ.. setelah puas dengan bercanda" dan minum lemon tea, kita semua berjalan ke suatu tempat yang lumayan sepi yg berada di depan food hall G.I, awalnya sih cuman foto" biasa tapi lama" ide gila gua mulai menghantui pikiran gua yaitu handstand..
pertama gw nyuruh tmen gw fotoin gw pas handstand, mungkin tmen gw penasaran dgn apa yg gw coba.. dengan gagah berani tmen gw langsung mencobanya..



saat" sebelum terjadi sesuatu yg tidak diinginkan..

disaat tmen gw handstand dimulai dengan awal yang bagus badan tegak seperti yang difoto, tetapi setelah difoto tmen gw gk bisa menjaga keseimbangannya sehingga badannya terus kedepan sampai akhirnya badannya berbunyi

"GUBRAK..!"

penontonpun bersorak "OOOOooooooouuuuwwww....."(lebai bener sih wkwkwkwk)
punggung tmen gw merah.. ajigile..
sayangnya kmaren itu hape gw mati gr" kbanyakan foto"
klo hape gw masih iduph dah gw rekam tuh orang dan gw beri nama "GI Incident"
wkkwkwkwkwk...

setelah kejadian tragis menimpa tmen gw yg bernama Richard Putra a.k.a Bibir kita semua berjalan ke arah parkiran..

Di dalam mobil Kijang sekaligus di perjalanan pulang, HP gw bergetar(coz hp-nya gw set di mode vibrate. Daripada hp gw bunyi kyk kampungan... /swt) nama penelefon di HP gw bertuliskan "Mama calling"

Oh.. Damn..

Ternyata ada yg ngelaporin klo gw ke GI...

Seketika badan gw menjadi lemas.. Otak gw langsung drop dan gk tw mesti ngapain lagi.. gw mulai frustasi.. stress..
Gk lama otak gw menemukan suatu rencana yg bagus yaitu rencana B (plan B).. Dan plan B gw berjalan dgn lancar..
Besoknya tepatnya hr ini gw mendapatkan ceramah" dr nkp gw.. Dan so pasti gw dah gk boleh kluar hum lg..

Malangnya nasib gw..

Hwhwhw...

3 komentar:

  1. y amp0n kKo reyner...

    parah amedh...

    keren jg thu kKo icadh nya

    hahaha....~


    voto" di GI nya giLa abezz...

    hahaha...~

    Lucu"...


    xmpe di marahin xma satpam...?
    parah jg...

    minta di pecat thu satpam...



    hehehehe...~

    BalasHapus
  2. Re,
    sebenernya gak ada yg laporin..... tapi kamu dipasangin GPS tuh.... jadi besok kalo mo bo'onk kudu ati-ati..... wekekekekeke.....

    BalasHapus
  3. emang jepri uda paling pinter n gag da duanya dah
    haaha!!

    BalasHapus