Selasa, 21 April 2009

ngajaq tmen ke rumah kayak ngajaq turis ke rumah..

baru tadi pagi.. tmen gw yang dari metro permata dan Ciledug indah yang merupakan anggota d'J5 yaitu Jarwo a.k.a Randy dan Jbleh a.k.a Ano mau dateng ke hum gw.. tapi sayangnya mereka pada gak tau jalan buat ke Citra 1..

Hooeehh.....

akhirnya mereka gw kasih tau jalan ke Daan Mogot biar bisa gw jemput (padahal rencananya mereka nyuruh gw nunggu di sekolah.. akhirnya umntuk memilih jalan terbaik, gw suruh mereka ke Daan Mogot)
setelah mereka sampai di Daan Mogot mereka telp gw buat jemput mereka dan mereka nelp gw pas gw duduk tenang di atas sebuah benda yang tengahnya ada lobangnya dan lobangnya berisi air tepatnya berada di kamar mandi dan gw baru mau memulai saat tenang gw...
karena letaknya sudah berada di ujung lubang, yaa.. ibaratnya udah kayak kenek Metro mini klo nggk keneknya Kopaja..
saat selesai mandi dan melaksanakan tugas mulia gw, mereka nelp gw balik buat nyuruh gw jemput dia.. akhirnya gw langsung tarik motor gw (gr" gk enak dah buat mereka nunggu lama).
setelah gw jemput mereka di DM, gw ajak mereka ke sekolah SMP gw karena si Jarwo ada urusan ama "seseorang"

wew...

seseorang...

dah.. gk usah di bahas...

intinya ada urusan ama seseorang...

selesai urusan.. mereka langsung gw ajak ke hum gw buat ngerjain tugas.. wew.. hum gw jadi rusuh... ditengah asiknya rusuh, perutpun memberi signal pertanda waktunya diisi.. akhirnya gw ajak mereka makan di SMP gw (cuman makanan" di SMP gw doang yg pling enak terutama mie ayamnya..) abis makan, langsung gw ajak ke sebuah warnet yg berada di Citra 2ext, gw diajakin si Jarwo main Gunbound dan si Jbleh main GetAmped tapi gk bisa masuk" dan akhirnya si Jbleh main catur di Viwawa sementara gw main Gunbound ama si Jarwo tapi gw kalah... gara" gw gk biasa main... sayang mainnya cuman sejam gr" masih banyak tugas menanti..
balik dari warnet langsung selesain tugas.. kira" jam 4-an lah.. mereka pada mo balik dan gw harus mengantarnya ke depan krn mereka pada gk tw jalan..
sebelum nganterin mereka.. Jarwo ada janjian di tempat buble gum di komplex gw.. akhirnya gw betiga dateng ke situ.. gk lama, tmen gw dtg naik sepeda listrik BETRIX..

wow...

sepeda listrik...

Betrix...

karena penasaran, gw minta kunci sepedanya buat gw coba.. setelah gw nyolok kunci dan gw putar ke posisi on.. gw gas dan stang deban gw angkat dan yang terjadi adalah... sepedanya standing... wooww.... yg punya sepedanya shock dan tidak bisa berbuat apa" gara" sepeda listriknya gw standing... gara" standing.. laju sepedanya menjadi kencang.. tanpa ragu gw langsung tarik rem depan yang mengakibatkan sepedanya jadi stopie... keren... ban blakangnya naik... setelah puas dengan aksi" brutal diatas Betrix gw nganterin jarwo sama jebleh ke depan coz dah kesorean...

Jarwo... Jbleh... kapan-kapan kita main lagi yak..!!!

2 komentar: