Sabtu, 18 April 2009

Pergi ke ultah tmen. . .

18 April 2009.
dimana pas jam 7 malem gw mesti menghadiri pesta sweet17 tmen gw di plaza semanggi ato yg biasa org bilang PelaNgi.
di hari itu gw bangun pagi kira" jam stengah 10-an (pagi ato pagi....) biar gw bisa ikut ngko gw dan ternyata ngko gw dah gk sempet bwat nungguin gw mandi, makan, sikat gigi, dll.
akhirnya gw disuruh naik transjakarta dari terminal kalideres.
Sial...
BT....
dirumah gk ngapa"in mpe jam 7 ntar...
mikir - mikir punya mikir...
akhirnya gw mendapat ide yang cemerlang..
gw brangkat naik transjakarta dari terminal kalideres..
wooaaoowww....
busnya masih sepi...
dalemnya cuman ada beberapa org...
gw bisa duduk dgn tenang...
gk lama, busnya jalan trus nyampe di suatu halte deket daan mogot dimana gw harus berdiri memberikan seorang nenek yg bawa cucu 4 biji (loe kata apaan..?).
dlm perjalanan gw denger laporan dari radio klo ada org yg ktabrak ama bus transjakarta..
OMG...
DITABRAK...
ditambah lagi org yg diboncengin kpalanya pecah..!!
setelah melewati beberapa halte, bus yg gw naikin ngelewatin TKP yg berada di daerah Grogol.
WOW
udah banyak org kyk ngerumunin topeng monyet ama beberapa Polisi yg lagi ngumpul dket motor yg ktabrak ama bus..
dari situ, gw bru mengerti betapa pentingnya helm klo gw naik motor..
sbelum nyampe halte Bendungan Hilir gw turun di halte Bundaran HI buat ke EX dan main WMMT3DX karena di pelangi adanya yang WMMT3 doang..
Waktu gw lagi mau main, ada 2 anak autis yg lagi main MT3DX.
bayangin aja. Lagi main biasa tiba" dia pura" batuk kyk mo mati sambil nyetir lagi. trus tmennya main, ngelewatin belokan biasa tiba" tepuk tangan sendiri sambil bilang "yeey"
astaga....
akhirnya gw dapet giliran main di mesin sebelah kiri...
waktu gw main, ada sesuatu yg gk enak.
persenelingnya gk bisa ke gigi 2, 4, 6.
DAMN..
terpaksa gw main menggunakan gigi 3 dan 5.
BT...
selesai main kira" jam stengah 6 gw langsung cabut ke pelangi
pas nyampe di pelangi gw nelp tmen gw dan ternyata, tmen gw blom pada brangkat semua..
I'm alone...
untuk menghilangkan kebosanan dan kesenjangan, gw jalan ke GameMaster buat main WMMT3..
Selesai main gw lagsung naik lift buat ke Lt.5..
dlm lift yg isinya pas"an, gw naik ke lantai 5.
ditengah perjalanan naik, liftnya berheti di Lt3 gr" ada yg mo naik dan ternyata..
liftnya overload.. padahal cuman nambah 1 org (payah.. kalah ama lift mangdu..)
abis ornya keluar, liftnya malah turun...
pas liftnya naik lagi, liftnya berhenti lagi dan seterusnya...
akhirnya gw gk sabaran.
gw lsgsung keluar dr lift sial dan berjalan menuju eskalator..
gw dah buang waktu buat lift laknat stengah jam..
setelah naik punya naik.. gw nyampe di paling atas yaitu tempat skydining dan langsung mencari yg amanya comedy cafe..
gw keliling lantai... hasilnya gk ktemu dan gw bru nyadar klo gw bru nyampe di lt.9
pas nyampe di comedy cafe, gw disuruh ngisi guest book dan tanda tangan papan besar..
seiring berjalannya waktu dan acara sampailah sesi games yg aneh"
games yg pertama dikasi buat 3 org tmen gw Tpen, Frisdy, Arlen yg tugasnya buat tulisan nama tmen gw yg ulang thn pke pantat.. yg menang tpen dan sebelum dikasih hadiah dia mesti mengulang gerakannya tadi..
ditengah" mengulang, ada sesuatu yg tak terduga...
seorang adak kecil melakukan tindakan yang berada dilauar perhitungan maupun skenario



hmmmm... gambar ama suaranya mungkit kurang jelas...
yg penting nonton aja... baru bisa melihat sesuatu yg tak terduga...

ditengah berjalannya acara.. beberapa org mulai asik sendiri termasuk gw..
gw ngajak tmen" gw bwat ntn Grovi (Klo gk salah) dimana gw berteriak" bernyanyi bersama dan pura" ngefans dgn org yg gk gw knal..
setelah puas, gw blik ke acara tmen gw
pas gw bru masuk dan duduk sambil ngobrol"
gk ada angin.. gk ada kentut.. gk ada ujan... gk ada bechyek.. ojyekh.... ojyekh....
tiba" gw disuruh shuffle diatas panggung ama tmen gw...
OMG..
Shuffle..
akhirnya gw naik keatas panggung dan dgn PeDe gw memulai shuffle gw..
gw joget" kyk org mo kpeleset...
setelah berdansa ria di atas panggung gw turun dan gw melihatsalah satu tmen gw ada yg lg minum bir..
WEW..
Bir...
Chivas..??
JackDaniel..??
karena penasaran gw nyobain birnya..
anjrit....
rasanya kyk minum teh campur soda tapi ada wangi alkoholnya...
rasanya kyk bir" kalenyan biasa yg bisa dibeli di toko" terdekat..
gk lama tmen" gw pada mo balik..
gw langsung pamiatan ama yg lain...
berpisahlah gw dgn tman" lalu mereka balik ke habitatnya masing" termasuk gw...

2 komentar: