Senin, 20 April 2009

Reunian tergila

kmaren tanggal 20 april gw ke sekolah SMP gw..
Sebelumnya gw di kasih tw ma tmen gw klo besok pada mo ngumpul" di sekolah SMP gw jam 9 pagi.. Besok paginya gw malah bgn jm stengah 10...

Wow... stengah 10...

Gw bgn kesiangan...

Gw lsg siap" & beres" buat pergi ke SMP gw..
Setelah sampe di BK(nama singkatan dr SMP gw klo panjangnya Bina Kusuma) untungnya gw gk ktinggalan acara..
Rencananya pada mo msk ke dalemnya, tp gr" penjaga sekolah yg kyk asuw... Kt cuman bisa diluar sekolah... Menatap bangunan SMP gw yg sudah mengalami "sedikit" kemajuan dan "sedikit" bermodal..

Sedikit...

Yup...

Dulu jamannya gw SMP isinya gembel bgt...
Bnyk preman" di sekolah... Kelas isinya dah kyk blajar di atas bak-nya truk sampah.. perpus gk ada.. gk ada retret lg... Promnite aj gk ada... Bel sekolah aja pke pentongan yg dr besi, klo diketok bunyinya "Teng.. Teng.. Teng.. Teng.." Dikit" minta duit...
Tapi sekarang...
Udah ada perpus.. Udah ada bell-nya bunyinya "TEEETTT..." Ya pokoknya udah ada kmajuan deh...

Enaknya jaman gw SMP...

Woooww....

Mo madol kls aja gampang, Tinggal nyelinep kluar kls jg dah beres.. Mo ke kantin pas pelajaran jg gampang, Tinggal jalan keluar kls jg dah beres..
Gara" angkatan gw.. Akreditasi gw turun sehingga waktu UAN aj kudu numpang di sekolah org..

Wow..

Sungguh kenangan terindah di masa SMP...

Pernah sewaktu gw pelajaran tambahan di kls cuman ada 5 org doang yg ngikutin.. Sisanya ada yg main futsal di lapangan termasuk gw, ada yg asik ngerumpi, ada yg ngumpul" dan lain sebagainya..
Jadi pengen blik ke masa SMP lg...

Gara"gk boleh msk.. Akhirnya berencana pindah ke purimall.. Perginya sebagian naik taksi dan sebagiannya pada naik motor dgn bermodalkan STNK dan kenekadtan..
Sesampai di purimall semuanya langsung naik ke lt.3 trus masuk ke XXI langsung belok kanan lalu masuk ke videogames buat main WMMT3DX.. Selesai main semuanya mesen tiket buat ntn filmnya Jackie Chan yg baru judulnya gw lupa.. Shinyoku incident apalah yg penting ada incident"nya..
Selesai ntn sebagian ada yg lsg blk dan sebagian ke gramedia termasuk gw.. Di gramed, gw ktemu seorang VJ yg tingginya hampir sama kyk gw.. Ya bisa di bilang tinggi jg lah.. awalnya gw gk tw klo dy itu VJ lalu tmen gw kasih tw ke gw klo itu VJ Daniel. Gk lama ada cewe yg knalan ama dy trus minta foto be-2.. Abis tu cewe pgi, tmen gw jg lsg minta foto brg dy.. Gw jg gk mo kalah.. Gw jg minta foto brg dy..



yup..! foto gw ma VJ Daniel... tingginya hampir sama kan^^

setelah asik foto" sama ngeliat" buku komik, kita pada langsung balik ke habitat msg" mengingat waktu yg sudah malam dan biaya parkir yg sudah menanti..

3 komentar:

  1. gw ga mo kalah
    jepri aja bisa fto bareng VJ Daniel
    besok gw pajang foto gw bareng sama Pamela Anderson
    wqwqwq

    BalasHapus
  2. wew...

    sudah ad yg cRita di kLaz Quwh...~

    yaiTuu...

    jReng... jReng...

    Varian Pratama anaQ nya Doni & suKamto0


    hihihihihihihiiii...~



    ^^

    BalasHapus
  3. wakakaka....
    awalnya sih dea yg minta di photoin...
    tapi gara" gk mo kalah jadi ikutan deh^^

    BalasHapus