Senin, 27 April 2009

Koq gini sih..??

Rencananya sih.. Mo ngerjain tgs kimia di hum gw.

Tapi...

Segala sesuatunya berubah...

Entah kenapa sebelum pulang sekolah langit yang cerahnya bikin mata gw jadi sipit tiba" berubah menjadi gelap..
Awannya jadi berwarna kelabu.. Adem.. Ohow..
Pulang sekolah gw langsung pergi ke hum Jarwo d'J5 dengan mobil kesayangan yang selalu setia melewati depan sekolah..
Mobilnya berwarna kuning dan menggunakan AC alami dan di kacanya banyak tempelan" bermacam" kayak mukanya Bob Marley, kata" gk jelas dan stiker yg paling setia di mobilnya adalah "C03"
Yap..! Itulah suzuki carry kebanggaan d'J5.. Sampai didepan Metro Permata
Hal yang harus dilakukan adalah jalan kaki ke dlm.. Ya... Kira" klo menurut teori sotoy gw jarak dr dpn sampai hum Jarwo 3km lah..(namanya jg teori sotoy^^) ditengah jalan, gw merasakan suatu tetesan air yang berasal dr langit(klo duit Rp100.000 gw tungguin deh.. Wkwkwk) untungnya saja rumahnya gk bgitu jauh ketika awan mulai menangis..
Setelah Jarwo bersiap" dengan buku kimianya dan cuacanya sudah mulai mendukung, kita langsung berangkat ke hum saudaranya Jarwo buat meminjam sebuah motor legendaris yg bermerk Honda.. Proses peminjamanpun berhasil saat motor legendaris dikeluarkan dan kuncinya diputar ke posisi ON..

Disinilah...

Segala sesuatunya dimulai..

Melihat kondisi motor yg sudah layak dimasukkan ke pasar loak dan ditukar dengan sekantong ikan asin(bcanda.. Wkwkwk ampoen..) gw dengan mantap mengengkol Motornya..

Engkolan ke-1..

Engkolan ke-2

"JGREEENNGGGG......"

Dengan bangga gw memanaskan mesin motor legendaris.. Tetapi gw melupakan sesuatu.. Gw lupa klo motor legendaris ini gasnya harus dipanteng...
Dgn tanpa dosa.. Gw melepas gas motornya..

"GRUDUP..."

Motorpun mati..
Lalu gw berusaha untuk menghidupkannya kembali..

Engkolan ke-1...

Engkolan ke-2...

Engkolan ke-3...

Engkolan ke-4...

Engkolan ke-5...

Engkolan ke-10..

Engkolan ke- 20...

Waktupun terkuras disini..
Akhirnya gw menyerah..
Gw menyerah dgn sound efek yg asli dan pas.. Kyk di film action gt.. Gw menyerah dgn sound efek suara adzan magrib ditambah suara gledeq dgn langit berwarna oranye..
Gk lama ada yg mau nolongin..
Thx god...
Rasanya dah kyk mendapatkan pencerahan..
Setelah businya dibersihkan, motor legendarispun menyala..
dengan rasa bersyukur kita langsung berangkat..
gk nyampe 5 mnt dan masih di dlm metro motor astrea legendaris mati kembali dan hujanpun kembali menyembur...

BRENGSEX...

Dengan terpaksa..
Gw ngedorong mtr legendaris itu ke bengkel yg letaknya pas di dpn metro..

Setelah membeli busi mtr dan hujanpun bertambah besar... Selagi menunggu hujan reda.. Jarwo membuat perhitungan sotoynya utk menghitung lama hujan..(inilah kelebihan Jarwo...)
Waktu terus berputar, hujanpun reda.. Dgn rasa percaya diri dan kesotoyan yg tinggi kita lsg berangkat..
Gk sampai 1mnt hujan kembali deras..(maunya apasih.. Wkwkwk) kita berhenti di dpn suatu perumahan dkt bengkel ban mobil.. Kira" 30mnt kemudian, hujanpun mereda lgi...
kita lsg bersiap" mau berangkat lagi..

Masalah besar..!!

Motor legendarisnya gk bisa nyala lgi..

Damn..!

Akhirnya ada org yg mo nolongin lg..

Motor kembali menyala dgn setingan gas karbunya yg sudah di perbaiki..
Langitpun cerah.. Kita lsg mengubah tujuan ke Puri Indah Mall berhubung Mo ktemu sama tmennya si Jarwo..
Harusnya sih ke hum gw...
Tapi apa boleh buat..
Dah jam stgh 5...
Gw kasihan ma Jarwo krn matanya sutur klo dah malam(klo ngeliat cewe malem" aj kliatan hehehe)
sampai di puri dengan baju, jaket, dan celana yang basah kuyub serta gaya rambut acaqadut gak karuan, badan menggigil "Brrrrrrrrr........" dan ternyata tmennya lom dtg.. Sambil nunggu kita pergi ke Fun City dan main sebuah permainan yg berjudul "Wangan Midnight Maximum Tune 3"
Main MT mulu..
Gk bosen kli y..
Emang hidup gw gk pernah lepas dari MT..
Wkwkwk
(^,^)V
Gk lama tmennya dtg tapi si jarwo msih asik main..
Berhubung gw pngen main, gw suruh si Jarwo buat nemenin tmennya..
Huehuehue..
Main main terus main, gw ngajak si Jarwo buat ngadu..
Yey..
Gw memimpin..
Sebelum finish kira" sisa 2km lg di Yokohane, ada sesuatu yg membuat mobil gw jd pelan.. Gw melihat shifter gw yg tdnya di posisi 6 berubah menjadi 1.. Dasar curang.. Akhirnya gw pindahin lagi ke gigi 6.. skrg mobil gw malah jd belok dan nabrak sebuah Truk besar.. Gw mulai panas.. Gangguin bales gangguin.. Krn Jarwo memutar stir gw ke kiri.. Gw ngebales stirnya jarwo gw puter ke kanan yg menyebabkan mbl gw ma jarwo jd muter" padahal tinggal 200m didepan grs finish.. Gara" mungkin Gw ma jarwo terlihat seperti org tolol dan autis akhirnya Jarwo mengalah dan hasilnya gw menang..
Selesai main, gw nemenin Jarwo balik dan sambil nemenin mereka balik, gw xmx nkp gw..
gk lama, jarwo nunjukin hpnya dan ternyata gw salah ngirim xmx...
akhirnya semuanya balik termasuk gw..

sampai di hum, gw melihat jam hum gw yg udah nunjukin jam 9 malam..

OMG....

gw langsung makan, mandi, pakai baju, kolor, celana dan gw langsung nulis blog ini...

wkwkwwk...
ternyata seru jg yah^^

5 komentar:

  1. trus, nasib tugas kimianya gimana? hwhwhwhw...
    o iyaaaa... hppy b'dae y tgl 25 kmrn... hpe all the best deh... maaph" baru ngucapin, baru buka blognya sekarang c.... hwhwhw

    BalasHapus
  2. nasib kimianya akhirnya dikerjain hari rabu tgl 29 april..
    wkwkwkwkk

    BalasHapus
  3. rey..... kacian amat.... kalo tuh legendaris sdh kudu masuk museum jangan dipake jalan2 gitu loh.....

    BalasHapus
  4. harusnya sih gitu^^
    huehuehue

    BalasHapus