Sabtu, 25 April 2009

Kamarku.. Rapih sekali... LOL ^o^

Huff...
ternyata perbuatan gw dari pagi tadi parah juga ya..
bangun tidur gw langsung mandi, gosok gigi, makan dan langsung ngerjain tugas Biologi yg disuruh ngebikin soal per-indikator. 1 indikator minimal 3 soal sedangkan tugas gw disuruh ngebikin soal 12 indikator. klo dihitung-hitung

CEKCING.... (bunyi mesin kasir)

Gw harus ngebuat 36 soal disertai dengan jawabannya..
Dasar guru..
gak mau kali yak ngeliat muridnya senang...
malah pas di hari ultah gw lg..
ckckckck
Dasar... Pak Edi.. pikirannya LUBANG mulu.. (Just Kidding koq^^ peace...)(^^)V

kira" gw mulai ngerjain tugasnya dari jam 10an pagi sampai jam stengah 6 sore..
punggung pegel, cape dan lain halnya yang bikin gw gk niat nerusin tugasnya..
jam stengah 6 gw mesti siap" buat pergi makan keluarga di Pluit Junction dan saat gw mau nyiapin baju..

JREENNGGG...!!!

disinilah..

gw..

baru nyadar..

kalau...



Kamarqu Berantakan..

mbak Nur kembalilah dari Jawa Karna tak ada buu... babu.. babu.. babu..

BABUUUU....
(coz, nama babu di hum gw bukan inyem... hwhwhwhw)

Tragisnya kamar gw..
Klo gw disuruh milih antara gw tidurdi gudang ama di kamar..
gw lebih milih tidur di kamar..(yaiya lah.. klo digudang banyak kecoa.. HIIIYYYY... Laba-laba (klo yg ini sih gk apa" daripada ama Rugi-rugi. huehuehue)
gara" gw bingung tuh barang mau gw kemanain.. akhirnya gw mengambil solusi yang terbaik..

yaitu..

Gw tinggalin aja...

hehehehe......

2 komentar: