Sabtu, 18 April 2009

The J 5 (d'J5)

Awalnya gw diajak ama ano(tmen skelas gw) ke suatu tempat yang berada di daerah cileduk yg bernama CBD...
sepulang sekolah, gw, Ano, Randy, Ryan, Tpanus langsung naik angkot kebanggaan berwara kuning mentereng yg berada di seberang sekolah...
pas nyampe di CBD... WOW..
mayoritas isinya abang" ama mbak"
wew...
gw bisa merasakan suatu kebebasan yg gk bisa gw lakukan di mall" biasa seperti turun dgn eskalator naik, sliding di tangga, duduk di eskalator.
gw bisa bebas berteriak" kayak bopunk...
beberapa minggu-nya lagi..
gw ama tmen" gw berencana mo ke CBD lagi tapi menggunakan sesuatu yg sudah direncenakan di kelas yaitu mengganti nama asli dgn nama bopunk...
nama"nya adalah :
- Randy a.k.a Jarwo
- gw a.k.a Jepri
- Ryan a.k.a Japra
- Tpanus a.k.a Jamal
- Ano a.k.a Jbleh
karena nama" bopunk-nya depannya J semua da beranggotakan 5 org maka dibentuk sebuah kelompok yg bernama d'J5..
hmm... bisa dibilang d'J5 merupakan generasi penerus T.A.I(Totally Action Impossible) yg sudah ada sejak angkatan 1thn sebelum angkatan gw...

3 komentar:

  1. Bopunk=bocah punky
    wqwq
    penerus TAI
    manthabz dah

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnnneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh...................


    amaDh sngaDh...


    pantaz saiiya jd bingung...


    kuQ namanya jePRii



    hihihiii...~

    BalasHapus