Sabtu, 25 April 2009

My B'day @25 April . . . .

Hmmm...
ni lanjutan dari cerita "kamarku"

setelah beres-beres dan siap-siap dengan meninggalkan kondisi kamar yang mengenaskan..
gw bokap, nyokap, ade, ngko pergi ke suatu mall yang berada di daerah Pluit tepatnya Pluit Junction.. sampai di PJ gw ma keluarga gw nyari tempat parkir dulu (ya iya lah.. klo nggk mobilnya mo taro di mana^^)
Masalah parkirpun selesai dengan memakirkan mobil di lantai atas dan gw lupa lantai berapa..
Hal pertama yg gw lakukan adalah mencari tempat makan (namanya juga mo dinning bareng keluarga) dan kita makan di.... klo nggk salah di "Cuisine Cuisine"
makan makan punya makan..
selesai makan ngko gw ngajakin ke XXI buat..

Main WMMT3DX (MT lagi... MT lagi...)

yap..!!
gw sama ngko gw langsung ke bagian videogames dan langsung menduduki bangku sebuah mesin yang berwarna merah.. apalagi klo bukan

teh botol sosro...

sosro.. ahlinya teh..
(kok jadi iklan sih..)

apalagi klo bukan mesin WMMT3DX muat selesain Chapter ngko gw yg tinggal 5 lagi..
awalnya sih.. mainnya OK..
chapter 196 sampai chapter 199 menang terus..(kartu transfer dari WMMT3)
di chapter terakhir 200...
inilah yang membuat gw kekiy...
rivalnya tiba" jadi kenceng banget dan rese pula..
belokan yang dari Yokohane mau ke C1 Outter(klo nggk "outter" ya "outbound" coz lebih sering main Tokyo Extreme Racer 3) awalnya sih sempurna.. Wall-Tappingnya dah bagus.. tiba-tiba, dari kiri diramming sama Devil Z.. (mentang" gk bisa dibatekin kli yak) disinilah yg membuat gw keki..
mau nyusul Devil Z malah ada sedan Corrola kuning rese yg kerjaannya ngalangin orang.. kalau kesusulpun malah digeser sama BlackBird.. Hasilnya gw kalah..
Mungkin gara-gara ngko gw penasaran ngko gw mencoba chapter 200 dan hasilnya..
Jauh lebih parah..
Gw pun mulai panas.. gw mencoba lagi chapter 200 dan hasilnya bolehlah..
gw menang...
akhirnya mobil ngko gw 825HP jg...
(Bliang apa loe ma gw..)^^

setelah menyelesaikan chapter ngko gw..
gw mainin kartu Mazda MX-5 Miata gw yg masih 815HP dan dengan ke-sotoy-an gw.. Gw langsung ngadu ama anak kecil di Nagoya..
hmm....
bolehlah...
lumayan jago..
tapi tetep aja..
hasilnya gw menang..(bangga nih ye...)

selesai main..
rencananya pada mau Midnight brg keluarga...
pada mau nonton film "Knowing"
tapi gk jadi..
gara" mulainya masih lama..
Mulainya jam 23.30 sedangkan tadi masih jam 22.42
dengan amat terpaksa..
gw sama keluarga gw pulang dengan berat hati...

hwhwhwhw.....

3 komentar:

  1. gw bingung sama blognya nadia

    BalasHapus
  2. C1 mah Outward Atuh :D
    Gw jg kalah tuh di ch 200 padahal ud 19 Wins...
    Keki, panas, kesel, sebel, bete hahahahaha....

    BalasHapus