Senin, 18 Mei 2009

3 Desember 2008

3 Desember 2008 tepatnya hari rabu dimana hari paling sial gw..

Hmmm..

Waktu itu sih lg ulum semester 1..

Jd begini nih kisahnya..

Waktu ulum pelajaran ke-2 tepatnya pelajaran bahasa dewa apalagi klo bkn bhs mandarin.. Chi Chong Fan.. Kwetiaw Sapi.. Cap cay goreng.. (emangnya restoran..)

Ok..

Yang ngawas guru kimia gw yang baiknya setengah mampoes..

Setelah melihat Situasi dan kondisi dimana seisi ruangan sudah mulai sibuk dengan aksinya setela dibagikan soal..

Melihat seisi kelas udah pada sibuk, gw memulai aksi gw dgn mengeluarkan secarik kertas kisi" mandarin yg dibagikan beberapa hari yg lalu..

Awalnya sih berjalan lancar sehingga gw bs ngerjain soal" PG dan beberapa essay..

Sampai akhirnya yg ketiga kalinya, terjadi suatu hal diluar dugaan, prediksi dan skenario..

"Busted"

Guru kimia gw yg baiknya setengah mampoes berubah menjadi Kyuubi(kyk naruto)..

Dengan wajah yang inosen, baik dan polos tapi didalamnya "mampoes loe.. Kena deh ama gw.. Muahahaha...."

"Mana kertasnya"

Gw berusaha beralibi..

"iya bu.. saya simpan deh.."

Lalu guru kimia gw memberikan 2 pilihan..

"kertasnya saya ambil atau lembar jwbnya yg saya ambil"

Akhirnya gw pasrah..

Gw ngasih contekan gw ke sang pengawas dan gk lama gw diseret ke ruang piket sampai pada jam pulang sekolah gw disuruh ngelapor ke panitia ujian klo gw nyontek..

Besokannya ada pengumuman lewat radio sekolah...

"Selamat Pagi.. Bapak atau ibu guru yang sedang mengawasi ujian serta para murid SMA NotreDame yang sedang mengikuti ujian.. ada sebuah pengumuman bahwa telah terjadi kecurangan di ruangan 7 pada hari Rabu tanggal 3 Desember 2008 oleh ******(disamarkan) pada pelajaran mandarin"

Oow....

Ternyata oh ternyata...

Yg kemaren dipublikasikan..

OMG...

Dr kejadian itu gw menemukan sesuatu yang sangat berarti dalam hidup gw...

"Nyontek ke temen jauh lebih di hargai daripada nyontek sendiri menggunakan contekan"

6 komentar:

  1. He eh bner banget...
    Gw jg pernah ketauan nyontex pake kertas dan abis itu kapox..
    mending nyontek ke tmn lbh aman, en lbh bisa menghindar klo ditanya (pura2 bilang pinjem tip x) huahahahaha...

    BalasHapus
  2. hahahahahaa...~

    nyonteknya keren....
    hihihi...

    weQ...
    mpe di-UMUM-in lewah radio......?


    paragh thu ckuLL...

    hahaha...

    BalasHapus
  3. iyah...
    gurunya parah...
    hwhwhwhw
    *.*

    BalasHapus
  4. baik.. baik.. baik...
    emang sih..
    tpi waktu itu dia begajul..
    hehehehehe

    BalasHapus