Minggu, 10 Mei 2009

Hape-ku dipenjara selama 4 bulan.. Hiks..

kejadiannya sih 2 hari yang lalu tepatnya hari Jum'at..

gw pergi kesekolah dan lupa menitipkan Hp di ruang piket gara" gurunya udah ada di kelas duluan..

mau gak mau hp yang gw bawa gw masukin ke dalam tas dan gua matikan..

seiring berjalannya waktu..

tiba-tiba, ada seorang guru yang masuk ke kelas gw..

ngomongnya sih pemeriksaan perlengkapan murid..

setelah semua murid di kls gw maju ke depan..

suatu hal yang tak terduga..

ternyata tas juga di geledah..

awalnya sih gw tenang-tenang aja karena hp gw udah gw masukin ke lubang yang gw buat..

pemeriksaan pun berlangsung..

gk lama guru lain masuk ke kelas gw buat ngebantu guru" meriksain tas klo dihitung totalnya ada 7 guru yang meriksain tas anak" yang berjumlah 32 anak..

ckckckck..

gk lama lagi, guru bio dan geo gw yang berinisial ESW masuk ke kelas gw sehingga yang meriksa jadi 8 orang..

tas yang diperiksapun silih berganti..

muka tmen-tmen gw udah ada yg stress gara" hpnya ketangkep..

akhirnya.. sampailah di tas gw.. yang meriksa si Pak ESW..

dimulai dari bagian belakang sampai bagian depan sih gk ditemuin apa-apa

OOoohh....

Fiiuuhh..

Gw lega...

tapi begitu gw ngeliat tas gw lagi...

DAAMMMNNN...!!!!

lubang tempat persembunyian gw di periksa..

dan sampai pada akhirnya...

Hp gw ketangkap.....

Ooohh... Nooo....!!!!

kenapa harus begini...

mungkin gara" ini guru mainannya LUBANG mulu sih yak jadi semua LUBANG diperiksain...

setelah selesai pemeriksaan dan ternyata badan semua murid gak diperiksa dan sebagian tmen" gw ada yang merasa bangga karena Hp-nya gak ketawan...

sepertinya gw harus mulai beradaptasi dengan ligkungan baru...

klo di habitat gw dulu(di BK) sih gw aman damai tentram...

gw nanya sama tmen gw dan Nasib Hp gw harus dipenjara selama 4 bulan disekolah...

Hp..!!!
Jaga Diri Baik-baik yah..!!

2 komentar:

  1. sbr koh!ada karma tersendiri buat guru kepo buka2 lobang tas org.wkwk.tuh hape ce co koh?klo ce uda ga prawan bgtu d blikin.klo co d oprasi klmn jd ce.wew.tragis!

    BalasHapus
  2. hahahahahahaa...~

    paragh...


    ^^

    BalasHapus