Sabtu, 09 Mei 2009

My Bad Days . . .

Hari ini bisa dibilang hari sial gw..

Entah knp jg gw gk tau..

Mungkin gara-gara dari pagi ada sesuatu yg gk enaq kali yak..

Dah gk usah dibahas..(aslinya gw bingung mo ceritainnya gimana^^)

Pagi sampai siang ini gw duduk di kursi dan berhadapan dengan laptop vaio dang duduk tegar diatas meja(dasar laptop ga sopan) sambil Online Buku Muka alias Facebook dalam bahasa inggris pleus ngerjain tugas Desain Grafis dan padahal sekolah gw bukan sekolah desain khusus… ada – ada aja sekolah gw..
Sampai akhirnya tmen ngko gw yg merupakan membernya T.A.I main ke hum gw dan malamnya gw ma ngko gw bersama tmennya pergi ke depan komplex gw yang… bisa dibilang istana makanan malam kayak martabak, nasgor gila, ropang, nasi uduk… dan akhirnya ngko gw memilih makan di NasGor Gila..

Hmmm...

Hal yang tak terduga dan diluar prediksi yang terjadi adalah...

Gw ketemu sama mantan gw…

Sial…

gw agak kaget juga sih..

Tapi akhirnya gw punya cara untuk pergi menjauhi dia..

Kebetulan ngko gw lgi nelpon dan tmen ngko gw bertanya sama gw ngko gw mau makan apa nggk..

Kesempatan bagus..

Gw berjalan ke arah ngko gw dan berhasil menjauhi mantan gw.. yeah…
Sesampai di ngko gw sambil berbicara “Eh Culun… Makan Tai aja loe..!!” itu versi bo’onknya. Klo versi benerannya “Ko… Mo makan gak??” klo gw ngomongnya kayak begitu beneran.. yang pulang bisa tinggal baju celana dan kolor.. gwnya ditempat nasgor...

Gk lama tmen ngko gw yang lain datang dan ngko gw saling bertegur sapa sedangkan gw nggk(ya iya lah.. emangnya gw kenal.. hehehe) Ditengah asiknya berbicara dan seiring berjalannya waktu..
NasGor pesanan gw pun memanggil gw untuk dimakan (yang pasti abangnya lah yang ngomong dan abangnya ngomong bukan buat makan abangnya tapi nasinya.. Klo nasgornya yang ngomong sih mending gw kabur.. dan klo beneran abangnya minta dimakan.. gw tetep makan nasinya coz gw bukan sumanto... wkwkwk)

Makan – makan punya makan...
Nasgor yg gw pesen udah gw pindahin kedalam lambung perut gw dengan bantuan sendok yang hanya sampai di mulut gw dan dilanjutkan dengan alat pencernaan yang lainnya.. klo sendoknya bisa gw masukin sampai ke dalam lambung gw..
mendingan piringnya yang gw tumpahin ke dlm lambung gw..
Makanpun selesai.. kita semua langsung balik ke hum gw dan gk lama tmen ngko gw pulang..

Klo gw langsung masuk ke kamar dan berhadapan dengan laptop buat nulis blog ini...

4 komentar:

  1. =="
    kalo ga ngerti tentang organ pencernaan gag usa ditulis...
    cuma nulis lambung doank
    kaya gw donk
    hahahahaha

    BalasHapus
  2. wakakakka
    itu dia...
    anak" d'J5 yang selalu menggunakan Teori Sotoy...
    makanya kalem aja...
    hehehe

    BalasHapus
  3. hahaha..... lutchu.... apalagi waktu di:
    Klo versi benerannya “Ko… Mo makan gak??

    BalasHapus
  4. cacadh argh...~

    teori sotoy...?
    wew...

    kerendh...

    bruakakakakakakakakkk....~

    jd critanya t siaL cuma gr" ktmu mantan di tmpt nasgor iaa...?

    hahahaha....


    kyQ mw diTeLen aje xma mntn nya...


    hihihihihihiii...~



    peace...

    ^___^ v

    BalasHapus