Rabu, 13 Mei 2009

Hari ini Saya Mengantuk

hari ini gw mengawali pagi indah gw dengan rasa mengantuk yang sangat berat..
malamnya sih gw tidur jam stengah 3 pagi gara - gara keasikan main di depan laptop dan ketika gw melihat jam di laptop yang sudah menunjukan pukul 2:39 AM..

setelah kaget melihat jam, gw langsung matiin laptop dan lompat ke kasur empuk gw(klo kasurnya kasar besokannya bisa encok patah tulang gw.. hehehe)

paginya, gw bangun jam 5 pagi karena alarm hp gw sudah bernyanyi-nyanyi disebelah kuping gw...
dengan kondisi stengah sadar gw matiin alarm gw dan melanjutkan tidur gw yang nyenyak..

beberapa saat kemudian...

nyokap gw ngebangunin gw dan ternyata gw bangun terlambat.. gw bangun jam 5:45 sedangkan gw dijemput jam 6:10 berarti gw cuman punya waktu 25 menit buat siap"

selesai beres" yang hanya membutuhkan waktu 20 menit termasuk mandi, pakai baju celana dan tidak lupa kolor, sarapan, sikat gigi.

di Jemputan, gw nyempetin diri untuk tidur tapi yang ada gw malah nggak bisa tidur karena mobilnya gak tenang gitu...

sampai di sekolah gw baru nyadar kalau kelas gw dipindahin ke gedung SMP di sekolah gw karena gedung SMA dipakai oleh para kakak kelas untuk ujian. untungnya SMA dan SMP gedungnya nyambung jadi gak terlalu repot.. kalau gedungnya jauh bisa Gempor dah gw.. Coz selama gw jalan dari gerbang sampai ke kelas gw kondisi gw masih stengah sadar..

sampai dikelas, gw meletakan tas gw dilantai dan gw mengambil posisi tidur yang pw..
sesaat sebelum tidur gurunya keburu masuk ke kelas gw.. dengan amat terpaksa gw mengikuti pelajaran di kelas dengan kondisi ngantuk yang sangat berat.. kalau ngantuk gw ditimbang pake timbangan beras, jarumnya bisa muter kayak baling-baling(lebay) tapi karena dikelas ada Jarwo aka Randy dan Jbleh aka Ano yang selalu memeriahkan suasana dengan debatnya..
waktu istirahat 1-pun tiba dimana gw sudah melupakan rasa mengantuk dan melakukan kegiatan seperti biasa..
namun pada saat pelajaran setelah istirahat 1, rasa ngantuk itu pun datang kembali ke dalam diri gw dan akhirnya gw menggunakan jam istirahat ke-2 untuk tidur dan sampai akhirnya gw keterusan sampai pelajaran matematika dimana hari ini gw ulangan di bidang studi yang ini.. untungnya gw sudah mempersiapkan segala sesuatunya secara matang..
waktunya pulang sekolah-pun tiba, dimana gw harus menunggu mobil jemputan gw datang...
gak lama jemputan gw tiba dan gw langsung ngambil tempat duduk di depan tapi tetap saja.. gw tetep gak bisa tidur di jemputan gw...
sesampainya di rumah dengan mata sipit dan badan lemas gw melakukan kegiatan rutin gw yaitu mandi, pakai baju dkk lalu makan.. pada saat gw sudah melewati tahap pakai baju, si Dadang aka Henry datang ke hum gw dengan Toyota Rush gadungan(hehehehe) untuk meminta gw ngebantuin tugas ekonomi..
sebelum ke rumah si Dadang a.k.a Henry kita pergi ke suatu warnet yang berada di citra 2ext..
rencananya sih mau ngerjain tugasnya tapi karena sudah terlanjur pada gila main semua termasuk gw(hehehehe)
ditengah gilanya main, ada yang memanggil..
aku lempeng aja malah suara ku-gedein(kok kayak lagu Jambrud yak??)

ditengah asiknya main, tmen gw nerima telepon darinyokapnya dan disuruh pulang..
awalnya sih gw mulai senang karena gw bisa pulang kerumah lalu tidur diatas pulau kapuk
akhirnya kita semua selesai main dan kita keluar dari warnet kira" jam 7 malam.
setelah memulangkan si Icad, ternyata gw di tilep ama si dadang buat main ke hum dia..
sial....
gw mau pulang...!!!
gw dah gak nahan sama pulau kapuk di kamar gw...
dengan semangat pulang yang tinggi, gw ngerayu si dadang buat ngegrepe gw(lho??).. gw nyuruh si dadang buat anterin gw pulang...
akhirnya gw diantar pulang ama dadang..
sampai dirumah gw.. ternyata lagi pada pergi semua..
jadi dirumah tinggal gw seorang diri..
karena males sendirian dirumah, gw balik lagi ke hum dadang untuk numpang nulis blog ini..
ditengah askinya mengetik, ngko gw datang menjemput gw...
sampai dirumah, gw langsung menyelesaikan blog gw...
Tapi..
klo ada tulisan" yang salah..
maklumin gw yak^^
coz gw dah ngantuk dari tadi pagi..

HOOOOAAAMMMM....!!!!

2 komentar:

  1. koq si koko mau ajah sih jemput2..... kamu pulang by angkot aja...... :(

    BalasHapus
  2. hehehehehee...~

    cacadh dhe...
    kyQ icad

    hahahahahaha.....
    (jgn biLang" icad iaa... tar w diLedeKn lagii)

    hihihihihihiiii........~

    aneh" aj

    mw tidur aje pake perjuangan...


    hahahahaha.........~


    ^^

    BalasHapus