Sabtu, 09 Mei 2009

Salah Bantal Part 1

Hari ini tepatnya di pagi hari gw bangun tidur dengan sesuatu yang agak berbeda.. jangan agak deh, sangat aja..

hehhe..

gw bangun tidur, leher sebelah kiri belakang gw sakit kayak keseleo.. kata nyokap gw sih itu namanya salah bantal, padahal gw tidur pake bantal gw sendiri bukan pake bantal ngko gw dan bukan pake bantal tetangga yang masih dijemur kemaren siang..

gw gk tau asalnya dari mana tuh penyakit bisa dikasih nama "salah Bantal" kalo menurut Teori Sotoy Jepri a.k.a Reyner d'J5 alias gw.. mungkin gara-gara penemunya tidur pake bantal tetangga kali yak..?? trus pas si penemu bangun lehernya sakit..

hehehe...

gara-gara salah bantal inilah yang membuat badan gw bergerak seperti robot.. kalau mau nengok ke kanan sih biasa-biasa aja no problemo.. tapi kalo nengok ke kiki... badan gw juga harus ikut berputar.. Putar kiri.. Putar kanan.. serong ke kiri, serong ke kanan(lho?? koq jadi kayak lagunya d'J5)

baru pagi ajah kepala gw dah gk enak..

ntar malem deh gw bikin part 2-nya.. coz gw mo ngerjai tugas gw dulu pleus menjalankan hari-hari indah gw dengan rasa sakit dari "salah bantal"

3 komentar: