Sabtu, 09 Mei 2009

Mogilla Firefox

Sumpah BeTe abis gw pake ni browser..

setiap kali gw mau online Gw pasti memakai Serigala api(klo di desktop laptop ngko gw sih tulisannya begitu) coz browsingnya cepet sih(promosi)

gak lama..
dari pihak firefox-nya ngasih update firefox yang versi terbarunya..
update dari sononya sih kelihatannya bagus tapi setelah gw update, berbagai masalah pun datang menghampiri gw..
dikit-dikit not responding..
dikit-dikit Mozila Crash Report..
Mo nya apa sih.. gw sirem pake air ntar biar api di serigalanya padam..
Eh...
jangan deh..
nanti laptopnya rusak..
lol

Yang bikin gw kekiy adalah.. setiap kali gw lgi buka YouTube(buat ntn anime bukan yang lain".. klo yg lain" ada situs tersendiri^^), BukuMuka(FaceBook klo bahasa inggrisnya), Pertemanan a.k.a Friendster pasti ada ajah masalah yang menghampiri gw..

yaa...
pokoknya gitu deh..
Not-respond lah, Mozila Crash lah..
Padahal gw udah report berkali-kali ke mozilla setiap kali lagi crash..
klo gw bisa nuntut sama yang punya mozilla.. gw bakal tuntut buat ganti namanya jadi "Mogilla Lemotfox"

Biar mereka nyaho...

wakakakaka.....

4 komentar:

  1. firefox tuh rubah api, bukan serigala api odong
    hahaha

    BalasHapus
  2. gw kyknya pake firefox asoy2 aja tu..

    BalasHapus
  3. klo yang ini sih gk tw kenapa bisa bermasalah gitu^^

    BalasHapus
  4. wakakakakakakkk....

    mogiLLa LemodFox...?


    keren jg thu...

    akakakakakakakkkk.....

    BalasHapus