Minggu, 10 Mei 2009

Salah Bantal Part 2

Oke...

ini lanjutan yang part 1(kayak game aja)..

hari-hari yang gw jalani penuh dengan penderitaan..

dimana rasa sakit dari salah bantalnya semakin parah..

karena merasa tidak nyaman(ya iya lah.. mana ada orang lagi sakit salah bantal malah bilang PW.. hehehe) gw olesin leher gw dengan "counterpain". beberapa saat gw obati dengan counterpain tetep aja ga ada efek alias not-respond(ngesok), yang ada kepala gw malah makin sakit.

terpaksa hari ini gw jalani hidup dengan penuh penderitaan.. buat ngambil barang diatas lemari aja butuh perjuangan keras.. ibaratnya perjuangan jalan kaki dari Citra ke Bali.. sungguh perjuangan xtra-nya extra(lebay amet)

malam harinya..

gw tanya ke nyokap gw..

"ma.. klo salah bantal obatnya apa ya?"

nyokap gw pun membalas pertanyaan gw

"dibelek aja.. pasti sembuh"(ya nggak lah ya.. bisa gila gw klo mesti dibelek beneran^^)

nyokap gw bilang

"ga ada obatnya"

OMG...

terpaksa gw menjalani hari yang indah ini dengan "salah bantal" sambil duduk di bangku dan berhadapan dengan laptop untuk nulis blog ini..

3 komentar:

  1. kalo salah bantal maen MT3 juga okeh lagi....:-))

    BalasHapus
  2. wakakakak...
    klo itu lain ceriat^^

    BalasHapus
  3. hahahaa...~

    nyokap u paragh jg iaa....

    dibeLek aj...

    wakakakakakakakkk...........


    peace...


    ^____^ v

    BalasHapus