Kamis, 28 Mei 2009

Hahahaha.. Untungnya gk kejadian^^

tanggal 20 Mei kmaren gw ulum fisika sama Bhs mandarin. harinya sih sama kayak pas tanggal 3 Desember lalu Hari rabu..
awal masuk ke kelas sih feeling gw dah bilang klo gw bakal ngalamin dejavu kyk tanggal 3 desember kmaren.. coz.. klo gw hubung-hubungkan(kayak detektif aja.. hahaha) pelajaran yg bakalan di ujian-in sama, harinya sama pula..
sampai di sekolah seperti biasa, turun mobil, masuk gerbang, naik tangga ke lt.3, nitip hp, turun tangga, ketemu bulet" kecil di lantai alias tai hewan(ckckckck.. joroq bner^^), jalan lurus, masuk kelas, turunin bangku, taro tas, lalu bergabung bersama d'J5 yg kebetulan 1 ruangan dan duduknya satu baris pula^^
ditengah asiknya ngobrol, tiba" renungan pagi dimulai. Lagu" renungan-pun diputar.. JUQX.. JUQX. JUQX.. DUMM.. DUMM.. DUMM.. (ini renungan apa diskotik?) selama renungan murid" yg lain doa sedangkan gw malah tidur gara" kepalang dah ngantuk akibat bgadang(yah ketawan deh^^).. Bgadangnya sih gara" melototin rumus" fisika yg setiap tulisannya udah kayak mantra buat ngebunuh gw(lebay) pusing ngeliat ruus" fisika gw bergeser sedikit ke depan TV dan langsung menyalakan PS2 gw yg didalamnya udah gw siapin dvd "Gran Turismo 4 the real driving simulator"
hehehehe
selesai renungan, terlihat bayangan seseorang yg terlihat dari jendela kls gw dan berjalan ke arah ruangan gw dengan ciri" rambutnya gimbal, afro (fans-nya nidji kli yak^^) dan ternyata benar..

ia masuk ke ruangan gw..

tak ku sangka...

ternyata oh ternyata...

ckckck...

yg jaga ruangan gw adalah guru kimia gw yang baik hati...

oh no...

BUU..!!! Kita Damai Buu..!!! Kita kan dah kenal lama.. Lupakan masa lalu lihatlah masa depan..!!(apaan sih.. blom jg ngapa"in^^ hahaha)

tpi bedanya klo tgl 3 des kmaren dy jaga pas mandarin tpi klo sekarang dy jaga pas fisika..

gw gk mau ngulangin kesalahan gw 2 kali...

kli ini gw gunakan prinsip gw...

"noyntek ngeliat tmen jauh lebih dihargai daripada yontek sendiri pke contekan"

gw gk mau sampai diumumin lewat radio sekolah lagi..

coz klo diumumin bunyinya "Telah terjadi lagi, lagi dan lagi. ckckck.. sampai bosan saya.. anak ini lagi.. udah saya depak aja!!"(kejem bner tuh guru^^)

OK..! setelah melihat sikon yg mendukung buat nyontek gk ktawan gw mulai dgn aksi gw..

dengan berlagak mau minjem serutan tapi mata gw udah berkeliaran ke arah lembar jawab tmen gw..

SIIPP..! nomor 1 mpe 10 B, B, A, C, E, D, A, A, B, D (aslinya sih gk kyk gini jawabannya^^)

dapet sih dapet.. pas gw tanya tmen gw "bisa gk??" tmen gw dengan muka polosnya menjawab "nggk.. yg tadi ngasal tau"

JLEEB..!!

Brengsek..

klo gini sih sama aja kayak bunuh diri...

ckckckck..

akhirnya untuk menjawab yg kosongnya gw menggunakan pensil ajaib gw..

tinggal di gelindingin lagsung keluar jawabannya^^

ujian pertama-pun selesai..

ternyata kli ini gk ketawan^^

horee...

2 komentar:

  1. wah wah wah...
    Ternyata Posisi menentukan Prestasi :P
    musti duduk dkt2 yang pinter tuh :D
    btw tu ujian nya lulus gk tu?

    BalasHapus
  2. alhasil ada yg remed
    hwhwhhw...
    T.T

    BalasHapus