Senin, 13 Juli 2009

Back to School

Hari ini adalah hari pertama gw masuk di sekolah SMA tepatnya di kls 11 IPA alias Ilmu Pengetahuan Akutansi(bilang aja IPS.. Hehehe). Menurut kabar, berita, rumor, mitos, gosip, cerita, dan lain sebagainya gw di tempatkan di kelas 11 IPS 1 dimana gw bertemu lg dgn Randy dan Ryan yg merupakan tersangka kasus penculikan permen di sebuah kios. Ehh.. Maksudnya merupakan salah satu anggota d'J5 yg baik, sopan, pintar, patuh pada orang tua dan rajin menabung(aslinya sih berbalik 180° hehehe). Kalau melihat anak" di kls gw sih kyknya gk ada yg bisa diandalkan.

Hahaha..

Ok..

Pagi" kita udah di suruh ke lapangan buat upacara sekaligus dikasih pengarahan-pengarahan sama guru. Kasih daahh.. Pas udah selesai di kasih pengarahan bla bla bla. Kita di kasih waktu buat istirahat, waktu kita berjalan ke arah kantin disini ada sesuatu yg mengejutkan. Di kantin gk ada yg jualan. Padahal perut gw udah nyanyi". Akhirnya dengan berwajah kosong kt balik ke kelas. Di kelas seperti biasa kt ngumpul" dan ternyata ada anak baru. Berhubung kita anak yang baik, kita ajak untuk ikut berbaur bersama(ini baru permulaan, seiring berjalannya waktu gk tw deh gimana jadinya ntar. Hehehe) lagi asik berbincang-bincang, topik demi topikpun dibahas ada seorang guru yg masuk ke kelas yg menandakan bahwa kls dah dimulai. Pertama wali kls gw meminta untuk menyusun struktur kelas, yg pertama pemilihan ketua dan wakil kls. Awalnya sih bakalan di voting tapi berhubung yg di calonin cuman 2 akhirnya dipilihnya dgn cara suit batu, gunting, kertas. Yg mnang jadi ketua dan yg kalah jd wakil (ckckck.. Kurang keren apa kls baru gw.. Coba pemilihan presiden kyk gini.. Apa kata d'J5.. Hahaha..)

Penyusunan struktur kls-pun selesai, tiba" berganti menjadi jam kosong. Seperti biasa kls kt jd ribut dan rusuh. Nggk lama anak"pun pada keluar kelas yg berarti udah jamnya pulang.

Huuuaaaahh..

Hari pertama aja udah bgini besok kayak gimana ya?

Hahaha...

2 komentar: