Senin, 06 Juli 2009

Berkumpul bersama teman lama

hri ini gw capek bgt..

bru pulang dri bandung besokannya di ajakin nyokap gw buat ngunjungin rumah baru tmen gw yg namanya Krisna rumahnya sih ada di daerah sumarecon.. jadi sekalian ngumpul" jg ama tmen" lama.. sampai di hum baru tmen gw, kita duduk di ruang tamu sbentar trus lanjut ke kamar dia buat ngacak" komputernya..

hehehe



yuuhuu..!!

ada gw, Alvian, Rere, Nathan, Eric, Stephanus, Krisna..

ngerusuh di komputer org emang asik ya..

yg lain masih asik ngerusuh, gw penasaran ama Honda CS-1 Krisna yg bru ganti knalpot.. gw pngen tau klo CS-1 ganti knalpot suaranya kyk gimana.. akhirnya motornya gw pinjem sambil ngajak orgnya.. hehehe.. pas di tarik suaranya bagus.. ngebass.. gk cempreng..

selesai minjem motor tmen, kita semua masuk buat makan"

nyam.. nyam.. nyam..

berhubung rumah tmen gw dket ama sumarecon, selesai makan kita semua berunding acara apa yg pngen ditonton di SMS ntar..

berunding pun selesai.. tinggal tahap selanjutnya.. minta kunci mobil..

pas tmen gw minta kunci mobil ama nkpnya.. ternyata kt gk bisa pergi ntn.. coz tmen gw ada yg gk leh pulang lewat dri jm 6.. gr" humnya gk ada yg jaga..

kita berangkat dari rumah Krisna dgn memakai mobil Toyota Kijang AT silver dgn nomor polisi "B 8085 AJ"

sampai di SMS, kita langsung jalan ke TimeZone trus ke kasirnya buat ngisi voucher.. mainan yg pertama gw mbad adalah "Wangan Midnight Maximum Tune 3DX" dan gw ngambil mesin tengah.. pas gw mainin. Nge-laaagg abis... pas gw lgi nikung di tikungan biru wangan east pas tikungan di daikoku, tiba" stirnya ngelos.. padahal ga di banting.. gw panggil mekanisnya.. gw bilang bae2, si mekanisnya malah nyolod..

gw : "mas, ini kok stirnya ngeloss tiba2 ya..?"
mekanis : "wah.. mesinnya emg gitu.."
gw : "wah.. gk bisa dibenerin mas..? biasanya klo kyk gini mesinnya di matiin trus di nyalain lgi lsg beres"
mekanis : "klo stirnya di banting terus sama aja bo'ong"
gw : "gw gk banting stir kok mainnya.."

ah.. bt gw lama".. mekanis apaan nih kyk gini.. dah mesinnya ngelag.. stir ngelos pula..

akhirnya gw bantuin tmen gw yg namanya nathan main game tembak"an yg namanya "The House of the Dead 4" ternyata seru juga..

selesai main, gw nyusul tmen gw yg asik main "super bowling"

mainnya dari main bersih mpe main curang.

hahaha..

abis main bowling kita main mainan di TZ yg mainnya ngejatohin bola biar masuk ke lobang biar dapet tiket.. klo mesinnya digoyangin lsg mati.. huff... gw lupa namanya..

lanjut..

kita main dah dpet tiket banyak, trus pas trakir kalinya kita mencetnya bareng" hasilnya.. mesinnya mati.. wkwkwk.. payah tuh mesin.. gk tau arti kebersamaan.. hahaha

slesai main, tiket yg kita dapet totalnya 406 tiket.. langsung aja dituker ama fruit tea 10 kotak..

abis dri TZ kita jln ke gramed buat nyari komik, abis dri gramed kita jalan ke coffee bean buat nyusul nyokap masing" sekalian minum..

abis minum, kita ke rumah tmen gw yg 1 lgi..

rumahnya sih bagus, kamarnya banyak figur"

tpi, saking luasnya, gw ma tmen" gw main badminton di dlm tapi raketnya jg bukan pke raket biasa..

raketnya pke raket nyamuk..

bru main bntar dah dipanggil buat balik..

yaahh...

terpaksa deh..

sebelum pulang kita ke Rumah Krisna dl..

di rumah Krisnya nyokap gw ma nyokap yg lainnya ngerumi dl di dalem.. jdi lama deh.. akhirnya gw ma yg lain main basket.. klo gw sih rada males.. takut kringetan gk ada baju ganti.. trus gw ngeliad rere yg nggk ngapa"in gw minta rere buat ngajarin gw mobil..

waktu si rere mo minta kunci ke nkpnya.. ternyata dah pada selesai ngerumpi..

akhirnya cman bisa jemput yg lgi pada main basket doang padahal niat gw mo kliling kompleks..

mobilnya sih gw yg bawa..

hehehe..

kli ini gw bawa feelnya pas bgt..

nggk kagok..

serasa dah sering bawa mobil padahal baru 2x..

mungkin gara" blakangan ini gw mimpi bawa mobil terus kli ya..

tpi gk tw jg.. a

pa mungkin gw ortodidak kli ya..

gk tau ah..

yg penting gw nggk kagok aja..

mobilnya sih matic..

hehehe..

selesai jemput mereka kita balik ke rumah krisna buat jemput nyokap gw ama yg lain..

pas pulang ke rumah sih nyokapnya rere yg bawa..

hehehe..

pokoknya hari ini gw seneng bgt.. coz gw bisa bawa mobil.. tpi sayangnya matic..

thx bgt ya re

(^,^)V

1 komentar:

  1. bahh ~
    adaa sii krisna mejeng
    yang guaa tao cumaa diiaa ..
    wkwkkw ~

    BalasHapus