Jumat, 10 Juli 2009

The End of the Holiday

Huuaahh..

gak berasa ya liburan dah abis.. isi ulang dulu ahh.. (odonk.. emangnya pulsa.. wkwkwk)

ok..

hari ini sih gw ngerasa bosen di rumah.. soalnya libur gk kmana". malemnya daripada nggk ada kerjaan gw ngajakin ngko gw bwat ntn midnight tapi gw sendiri bingung mo ntn apa.. akhirnya kita berunding sambil ngebuka web-nya cineplex..

berundingpun selesai.. akhirnya kita ntn Transformers Revenge of the Fallen di Puri XXI..

abis minta ijin sekalian minta modal.. kita berangkat dengan menggunakan mobil.. sampai di Puri XXI kita mesen tiket. begitu ngeliad monitornya..

JREENNGG....

cuman tersisa bangku depan doang..

dengan terpaksa kita beli tiket..

huff..

masih jam 9 padahal filmnya mulai jam stengah 10..

buat ngisi waktu luang kita masuk ke bagian videogames trus beli koin trus main pada tempatnya masing"(gw ama ngko gw main WMMT3DX, ade gw main Mario Kart)

dengan rasa percaya diri gw ngajakin battle ama ngko gw soalnya tiap kali battle gw pasti menang.. pas battle ngko gw lupa nginjek rem pas milih waktu. jadinya punya gw boost off ngko gw boost on.. mainnya sih di Osaka.. tapi gw lupa klo ngko gw boost on hasilnya gw kalah.. gw gk terima.. akhirnya gw minta battle ulang di nagoya.. tiba" udah ada pemberitahuan klo studio 2 filmnya dah dimulai.. tepatnya film yang bakal kita tonton nanti..

selesai main kita langsung lari ke studio 2 buat nonton filmnya dan ternyata dah mulai (ya iya lah.. namanya jg dah telat.. wkwkwk)

UUooogghh...

ajigile..

selama gw nonton leher gw sakit soalnya dapetnya bangku depan sih..

kita keluar dari studio jam 12 malem..

ckckck

pas mo pulang kt mo beli Sour Saly dulu.. soalnya lampunya masih nyala.. pas ngko gw mesen.. ternyata udah abis..

sial..

hmmm...

selagi di luar rumah dan kunci rumah jg gw bawa.. gw ngajakin ngko gw ke Jl Asia Afrika tepatnya di depan Senayan City buat nontonin org balap liar..

pas dateng sih.. moil"nya dah pada nongkrong..

suara mobilnya mantep cuy..

tapi anehnya gk ada yg nge-drag..

ternyata pas lgi mo muter di Senayan City..

di tempat start-nya udah ada majikannya..

majikannya sih pke mobil warna putih pke vinyil garis merah biru..

apalagi klo bukan Pak Polisi..

Jaahh..

si bapak..

ngapain sih jaga di situ..

hehehe..

Ok..

ujung"nya kita nongkrong di depan gerbang stadion tepatnya deket anak" pada nongkrong.. biar gk bosen menunggu majikan pergi kita makan nasgor gila..

muak-nyoss...

wkwkwk..

menunggu makanan sambil mendengar suara ban yang melindas aspal, suara kenalpot yang meraung-raung, suara sound system yg bunyinya juqx juqx juqx.. (cocok banget gw jdi anak sastra.. hahaha)

pas nunggu ternyata nggk ada yg mulai jg..

adanya yg lewat puluhan Kawasaki Ninja 250R malahan ada yg Ninja 250-ZX..

ajigile..

mantep cuy..

huuaahh..

nggk mulai jg..

akhirnya kita balik..

pas di lampu merah sebelum lewati Plaza Senayan ada yg main kopling..

VROOOMM.. VROMM..

pas lampu hijau..

CKIIIIITTTT.... VRROOOOOOMMM..

suara knalpotnya mantep banget..

gw penasaran yg tadi suara knalpot apa..

pas mobilnya parkir.. taunya suara knalpot dari Honda Jazz v-tec..

keren jg..

Huff..

payah..

rencana mo nontonin org balap liar gagal.. gara" ada yg jaga..

males bgt..

akhirnya kita pulang(ya iya lah.. masa nginep?)

hmm..

gara" gw udah kegatelan pengen bawa mobil, akhirnya gw minta ngko gw buat gantian pas udah masuk komplex..

pas mobilnya gw bawa.. kli ini mendingan.. feelnya lumayan dapet.. cman pas ganti gigi dari 2 ke 3, malah masuk ke gigi 5..

ckck..

bolehlah..

se-nggknya gw ngelepas kopling abis dari ganti gigi halus..

wkwkwk..

tapi nggk tau knp gw kbh PeWe bawa kijang tmen gw..

Kijunk-nya

ehh..

Kijangnya sih matic..

hehehe

Tapi gw lebih pngen bawa mobil Nissan Silvia Spec-R Aero (ngarep banget ya.. hahahaa..)

4 komentar:

  1. o ber 3 kirain cuma ber 2....
    edun.....
    sampe rumah pagi dunks......

    BalasHapus
  2. iya..
    hahaha..
    harusnya sih yg 1 lagi gk diajak..
    hehehe..
    masih dibawah umur buat ke tempat bgituan..
    wkwkwk

    BalasHapus
  3. maen MT boost off apa seruny?
    seruan jg boost on hajar2an tabrak2an pepet2an...

    BalasHapus
  4. hahaha..
    ntar peyok kesian..
    wakakakaka..
    (game doang ngapain takut.. hehehe..)

    BalasHapus