Rabu, 08 Juli 2009

sekilas tentang guru ekonomi SMP gw

hmmm..

emg kaget jg sih tentang kabar mengenai guru ekonomi gw waktu SMP..

soalnya guru SMP gw dikabarkan..

ehhm...

nanti aja deh..

ntar jg tau..

hehhe

hmmm..

waktu pertama kali masuk ke sekolah SMP Bina Kusuma itu pas gw masih SMP kls 3 smester 1..

orgnya sih bae, masih muda lagi..

waktu pertama kali masuk ke kelas gw dia memperkenalkan diri..

"nama saya Miranti.. saya guru baru disini yg akan mengajar pembukuan dan ekonomi"

trus tmen gw ada yg nge-joke.. agak parah sih.. tmen gw bilang "hah? Kiranti?"

waaaa....

Kiranti itu obat buat cewe sbelum dan stelah dtg bulan (jah.. ketawan deh pernah minum.. wkwwk..)

langsung dia dgn suara agak kesal bilang "nama saya Miranti!"

ok..

selama dia ngajar sih enjoy-enjoy aja dan parahnya setiap kali ulangan pelajaran dia gw selalu nyontek....

dia tmen bae-nya guru kimia gw yg namanya Bu Wima..

pas ulum smester 1 tmen gw ada yg brantem ama dia gara" HPnya disita ama ini guru..

memasuki smester 2..

dia cman ngajar pelajaran Ekonomi dan pelajaran pembukuan bukan dia lagi yg ngajar soalnya nilainya pada turun..

waktu gw ketemu di luar sekolah orgnya ramah..

beberapa lama kemudian..

pas gw lgi enk" jalan" di Bandung bareng tmen" gw.. tmen gw nerima telp dri guru Olah Raga gw..

trus pas tmen gw lgi asik ngobrol tiba" expresinya berubah..

selesai nelpon tmen gw bilang klo guru ekonomi gw meninggal..

OMG..

gw ama tmen" gw kaget..

meninggalnya sih nggk beda jauh ama Michael Jackson(wah.. enk tuh.. bisa ketemuan sama MJ.. HUSS..!! ngomongnya.. >,<)

tanggal 5 Juli 2009 jam 5 sore gara" ada gangguan di ginjalnya..

tutup peti-nya sih tanggal 6 Juli 2009 tapi gw gk bisa dateng gr" gw mesti ke rumah barunya si krisna..

huff..

gw ngerasa nggk enk bgt ama nih guru..

gara" setiap kali dia ulangan gw selalu nyonteq..

bu.. maafin ogud ya.. semoga di terima diterima disisi-NYA dan dapat beristirahat dengan tenang..

Selamat jalan bu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar