Minggu, 12 Juli 2009

the Real last holiday

Gw pikir kmaren hari dimana gw masih bisa bersenang-senang. Ternyata hri ini hari terakhir gw buat bersenang-senang. Soalnya besok gw dah mesti masuk sekolah.

Klo kmaren kt midnight ntn Transformer revenge of the fallen bareng ngko ama ade gw. Hri ini kt pergi ke Mall of Indonesia. Ini sih pertama kalinya gw nginjek lantai MOI soalnya gw blm prnah ke sini.

Kita masuk terus keliling" sampai akhirnya gw nemuin sebuah mesin arcade game di funworld yg biasa gw mainin. Pas gw mo main gw bru inget klo kartu funworld gw udah gw kasih tmen gw. Alhasil gw mesti bikin kartunya. Pas mo gw bikin, minimal harus Rp30.000. Melihat isi dompet yg isinya selembaran uang kertas berwarna biru yg sedang meratapi nasib gw gk jd main.

Akhirnya gw berjalan lg entah kemana(iy lah.. Masa gw nyesot.. Tpi nyesot kren jg.. Hahaha) gw menghampiri sebuah toko yg namanya "multi" dimana isinya banyak figur" dan die-cast tentunya gw masuk ke bagian die-cast. Melihat sebuah mobil mainan Nissan GT-R R35


dan Nissan Fairlady370Z Z34


berskala 1:64 bermerk "tomica" (jah.. Mainannya.. Coba benerannya.. xp) naluri gw berkobar" buat ngebeli tuh mobil tapi menginga kondisi dompet akhirnya gw gk jd bli.. Harganya Rp36500,-/1mobil. Ini dia yg ngebuat gw terpaksa berhenti jd kolektor mobil die-cast. Coba dulu, harganya masih Rp14900/1mobil cuy. Huff.. Skrg jd kolektor itu berat. akhirnya kt jalan ke carefour di lantai bawah buat beli nuget pesenan nyokap soalnya klo gw gk bli besok gw gk sarapan >,< tapi sebelum nyampe di carefour kt ke toko jajanan snack buat ngebeli nano-nano yg bungkusnya warna hijau dan coklat soalnya kt ngko gw jarang-jarang ada. Pas gw makan rasanya aneh. Setelah gw liat bungkusnya, dibungkus yg warna coklat tertulis "rasa rujak nanas" dan yg warna hijau tertulis "rasa manisan belimbing". Jahh.. Sia" gw ngebuang Rp5000 buat permen jarang yg rasanya gk gw doyan. /swt. Sampai di carefour kt beli brg yg dipesen ama nkp abis itu kita pulang soalnya dah jam 9 malen dan besok gw mesti bangun jam 5 pagi buat siap" pergi memasuki kelas baru yg ank"nya gk ada yg bisa di andelin.

Jadi intinya kt ke MOI cman buat beli 1 buah nuget merk fiesta..

Keren banget..

/swt.

1 komentar:

  1. duh..... tomica sdh banyak yang baru yaaaa...... besok mampir pondok indah aahhhh...... duh.... ga bisa lagi.... kudu bayar kuliah...... sabtu deh... mao ikutan gak?

    BalasHapus