Kamis, 09 Juli 2009

Booring day.. Mesti jaga toko di rumah.. /swt

baru 3 hari belakangan gw bisa bersenang" bersama tmen-tmen gw tapi hari ini gw mesti jaga toko gara" nyokap gw mo blanja brg" buat toko gw..

huff..

padahal hri ini gw mo kluar rumah..

uurrggh...

ok..

dimulai dari jam 09:00 A.M.

abis selesai makan, mandi, pake baju dkk(gk lupa kolornya.. wkwkwk) gw buka toko gw..

gw duduk diem nungguin pelanggan tpi gk dateng"..

akhirnya gw nyalain PS2 dan memainkan game Initial D Special Stage trus gw Time Attack di Akina downhill dry pake mobil Honda Integra Type R(DC2).. gw nyoba mecahin waktu gw sebelumnya (3'03"135) sekarang rekor gw 3'02"8xx.

nggk lama akhirnya pembeli mulai berdatangan..

jadi rame dan akhirnya gw harus berhenti main..

abis ngelayanin para pembeli toko gw jadi rada sepi..

kesempatan ini gw pakai buat main Gran Turismo 4 (eu) tapi gw main "arcade mode"-nya soalnya mo ngedrift..

hehehe..

saat sedang asik nge-drift pke Mazda RX-7 type R (FD3S) pembeli dateng..

waktu dia lagi milih game yg pngen dia beli, gw masih asik aja ngepot ckat-ckit..

trus sang pembeli nanya ke gw "ko, itu Gran Turismo 4 ya?" gw jawab "iya, mau..?" sang pembeli berkata "boleh deh.. sekalian ajarin dong cara ngedrift kyk gitu.."

hah..?

matilah gw..

gw aja ngedrift masih blepotan di minta org buat ngajarin dia..

ckckck..

akhirnya gw ajarin tuh orang pake mobil Nismo Skyline GT-R R32 dengan kemampuan yg gw punya..

gw kasih ban depan N3 dan ban belakang N2 trus gw suruh dia buat bawa tuh mobil..

hmm..

lumayan sih..

cman cara nge-gas-nya dia nggk dpt..

akhirnya gw ajarin cara buka gas-nya..

malahan drift dia jauh lebih bagus..

gw ngiri..

tpi nggk apa"

gw iklhas ngajarin dia..

hehehe..

dia pulang dengan wajah bersinar..

CLLIIIINNGG...

Ok..

ngerasa bosen gw ganti game..

kli ini gw main Wangan Midnight PS2

baru mo Time Attack di Yokohane ada pelanggan..

gw jdi brasa nggk enk soalnya takut di sangka mamer..

malah pembelinya nanya..

"kk, game ini namanya apa?"

nah loh..

gw jwb "Wangan Midnight"

orgnya nanya lagi "ada nggk gamenya?" gw jawab "wah.. nggk ada.."

waduh..

smoga aja dia nggk balik trus nanyain "dah ada blum gamenya"..

hwhwhw...

udah..

akhirnya gw ganti game gr" gagal mulu Time Attack-nya gara" nabrak..

gw main Tokyo Extreme Racer Drift 2..

yg ini lebih asoy..

pemandangan gunung yg indah.. suara ban berdecit.. suara kenalpot yg meraung" (gilee.. anak bahasa bgt gw.. hahaha.. padahal pel BI aja merah.. wakakaa)

nggk kerasa dah banyak para pelanggan dan jam-pun menunjukan pukul 07:00FM

ehh..

07:00PM

hehehe..

dimana gw harus menutup toko..

wuuiihh..

ngejaga toko emg gk enak ya..

mending gw cabut dari pagi"

wkwkwk

5 komentar:

  1. kasiaan lo ..
    makaa'a k ruma guaa ner .
    tadii guaa abiss darii rumaa ci amel looh .
    ma anas n lestarry ..
    hahags :)

    BalasHapus
  2. aaaaaaaa
    ga ngajak"
    ja'ad loe
    hehehe

    BalasHapus
  3. seharian Rey? wow..... congrats.....

    BalasHapus