Minggu, 05 Juli 2009

Bandung..! Here we go..!

Yeah..!

akhirnya pergi jg..!!

padahal libur dah 3 minggu tpi bru minggu ini pergi"
sama aja gw libur cman 1 minggu..

tpi gk pa"

coz

ini adalah pertama kalinya gw pergi ke bandung bareng sama tmen" gw..

ada ngko gw jg sih..

soalnya aslinya ini acara reunian SMP ngko gw..

cman gw di ajak tmen gw dan gw gk tw klo ke bandung itu jg barengan ama acara ngko gw..

wkwkwkwk...

hmm...

janjiannya sih jam 6 pagi di dpn kolam renang citra 1 tapi malemnya gw tdr jam 2 pagi dan bangun jam 4 pagi trus ktiduran sampai akhirnya gw di bangunin sama nyokap dan ternyata udah jam 6 kurang 5 sedangkan ngko gw pulang dri rumah tmennya udah jam 6 pagi..

hehehhe..

pas gw dibangunin, gw kaget.. gw pikir gw ktinggalan.. ternyata gw bangun pas ngko gw bru pulang dri rmh tmennya.. gw lsg buru" mandi, beres", bawa dompet lengkap dgn ini dan kartu WMMT3 ama WMMT3DX(berharap klo pas nyampe di Bandung trus ke tempat yg ada WMMT-nya.. hahaha) dan lain"..

setelah siap semua, gw ma ngko gw lsg pergi dengan Suzuki Satria F150 ke hum tmen ngko gw buat nitipin motornya terus jalan kaki ke kolam renang citra 1..

sampai di kolam renang.. ternyata kita yg paling telat.. lsg kt naik bus ke sekolah SMP ngko gw namanya "SMP SERAPHINE"

di seraphine, gw ma tmen" gw pindah ke mobil Toyota Kijang punya tmen ngko gw.. coz gk knal semua sih ma ank" seraph.. hahaha

sbelum jln, 2 tmen gw pindah ke bus..

slama perjalanan ke bandung, di mobil kerjaannya ngotak-ngatik barang di mobil.. hahaha...

sampai di bandung kita ke tangkuban perahu dan di saat perjalanan menaiki tangkuban perahu gw ngebandingin jalannya ama jalan di dket sekolah gw yg namanya Jl.Bojong



yup..!!

jalannya kayak gini deh..

hahaha..

gw foto di saat" yg gk pas..

padahal ada yg lbih ancur..

hehehe....

tpi klo di rasa" jalanannya ajib bgt klo buat mobil kyk Subaru Impreza, Mitsubishi Lancer Evo X..

coz..

serasa kyk di WRC..

hahaha..

ok sampai di parkiran bus tmen" ngko gw jalan naik bwad ke tempat kawah.. awalnya sih semuanya jln.. tpi yg punya mobil nyuruh sopirnya buat parkir mobilnya di atas trus pas mo ke atas, gw ma tmen" gw lsg ikut naik ke mobil.. hahaha

selama perjalanan ternyata macet.. setelah di telusuri.. ternyata macet gara" ada mobil yg koplingnya hangus.. baunya sedap.. sayangnya gw gk foto tuh mobil.. hehehe

setelah sampai di atas, pas mo nyari parkir.. tiba" ada org ngomong "wah itu radiatornya jebol"

??

radiator?

reflek gw ngeliad ke belakang..

ternyata ada sebuah mobil Kia Carnival yg kap depan alias Hood-nya udah keluar asap.. kli ini gw gk mo ngelewatin momen berharga gw..

langsung aja gw foto tuh mobil..



keren..!

kyk mobil takumi pas ngelawan Kyouichi Sudou di anime initial D yg second stage..

hahaha...

ok..

gw ma tmen" gw minum di sebuah kedai teh sedangkan yg lain gk tw ngapain..

hahaha

dah jam 2 siang nih..

rencananya mo ke Prima Rasa buat beli kue..

karena sopir gk tau jln akhirnya mobil kt disuruh ngikutin bus..

pas turun gunung..

wow..

macetnya panjang bgt cuy..!!

selama macet malah banyak org konvoi pke motor Kawasaki Ninja 250R (motor gw tuh.. hehehe) dengan santainya menyusul mobil gw dri arah lawan.. jdi pngen bawa motor..

hahaha..

ajigile...

macetnya 3 jam..

wah...

klo kyk gini sama aja.. ke bandung cuman buat ke tangkuban perahu doang..

akhirnya bus mengubah tujuan ke toko kue yg ada di Dago..

apalagi klo bukan...

Kartika Sari..

abis blanja kue..

yg lain dah pada ngerengeq kelaperan..

untuk mengatasinya, kita berunding.. dan hasilnya kita makan di "Rumah Mode"

di Rumah Mode gw ma tmen" gw makan di "Bumbu Desa" sedangkan ngko gw brg tmen"nya malah makan di McDonald (ada yg dket milih yg jauh.. wkwkwk)

selesai makan, yg lain masih nyari" barang sedangkan gw nyari tukang es duren..

coz..

klo bwad gw.. ke Bandung gk minum youghurt yg dket gdung sate ama gk makan es duren sama aja gk ke bandung..

dan ternyata gw gk nemuin 1 pun gerobak dan abang" yg jualan Es Durian..

ujung"nya gw malah masuk ke McDonald trus bli McFlury yg coffee..

gk krasa dah jam 9 malem.. akhirnya kt semua balik ke Jakarta

dlm perjalanan balik, setelah masuk tol Pasteur..

BUJUBUNENK..!!!

macet paragh...

dah malem jg..

masih aja macet..

akhirnya kt di mobil cman bisa merenungkan nasib sambil stel lagu.. klo yg di bus gk tw deh kisahnya gimana.. coz dah jauh duluan sih gara" lampu merah..

akhirnya nyampe di Jakarta jam 12 malem..

eh..

pagi deh..

eh..

gk tw deh..

hahaha..

intinya langit gelap aja trus ada bintangnya sama bulan 1 biji nyantol di atas..

hehehe

sampai di Jakarta kita disuruh ke Seraphin buat mindahin bbrapa ank"

sampai di seraph, untuk melega-kan kaki gw, gw turun dari mobil..

dan pas gw lgi turun dri mobil, kaki gw nyangkut..

GUBRAK...!!

JEDUG..!

JGER..!!

RATATATAT...!!

KABOOM..!!

(lebay bgt.. jatoh aja kok suaranya kyk lgi perang.. wkwkwkk)

damn..

untung gk luka..

gk lama ada telp dan kt disuruh ke depan krn busnya gk bisa masuk..

akhirnya gw masuk lagi..

setelah di transfer, kita semua di anterin ke hum masing" kecuali gw, ngko gw, ma tmen ngko gw coz ngko gw mo ngambil motor..

HOOAAMM.....

meskipun pas siangnya ngebosenin gr" macet tpi malemnya asik cuy..!!

tpi cape jg sih.. coz besok paginya gw mesti ke alam sutra..

wha a nice trip..!!

3 komentar:

  1. haha..... enak dunks.... akhirnya liburan ke bandung juga...... tangkuban prahu???? enakan mana dg waktu pergi denganku????? hehehe.... LUPA????? minum panadol yg banyak biar ga lupa2 lagi..... karena sdh koit..... huahahaha.....

    BalasHapus
  2. Gilaa... gw ngeliad carnivalny mau nangis... mbl terbaik tuh dlm hidup gw... huhuhuhu... gr2 tangkuban perahu jd ky gt >.<

    BalasHapus
  3. wkwkwk..
    tpi asepnya keren tim..
    hahaha..

    BalasHapus