Rabu, 29 Juli 2009

Nginep Part 2

Besokannya..

Gw bgn jm 5 gr" xodara gw ngoroq. Ckckck.. Ama speaker TOA di sekolah gw aja kalah gedenya.. (pizz) hehehe.. Gw akhirnya dgn terpaksa mendengarkan xodara gw yg lg asik ngoroq.

Jam 7-an dy bangun trus lsg ngsjakin gw main Point Blanc. Maklum ada warnet gratis. Hahaha.. Kira" jm 10-an kt disuruh siap" soalnya jm stgh 11 kt dh mesti siap. Selagi kt siap" ngko gw nyari film di XXI sensi lewad 21cineplex.com.. Setelah berunding, pilihannya jatuh ke sebuah film yg brjudul "Public Enemies" kliatanny sih seru. Soalnya ttg mafia di thn 1933 gt. Hahaha.. Setelah semuanya siap, kt lsg brangkat dgn mobil Suzuki Swift.

Sampai di sensi, kt lsg naik ke Lt.8 soalnya kt greja di situ. Selesai greja kt lsg mesen tiket dl sebelum terlambat. Ngantri dl sih tapi berhubung ngantrinya lama, gw nyempetin diri buad main WMMT3DX sekalian bawa nama harum tim MC.Dx (emgnya pke perfume.. Hahaha..) dan ternyata gw dpt mesin laknat. Mesin ke-2 dri kanan. Sampah bgt. Gw dh shift ke gigi 6 malah masuk ke neutral. Lagi battle ama org lg. Mesin gk tw diri. Akhirnya gw kalah. Selesai main gw lsg nyusul yg lain dan ternyata lg pd nyari makanan. Setelah berkeliling ria, kt makan di "Takemori". selesai makan, kt lsg masuk ke studio soalnya filmnya dh mulai. Ditengah acara, sodara gw nyusul. Selama film diputar gw gk tau apa" coz orgnya mirip semua. Gk polisi gk mafianya.

Huff..

Setelah menyaksikan film aneh gk jls pemainnya, kt pergi mkn lg di "the Duck king". Gw makan mpe bnr" knyang. Muaknyoss.. Smpe Mo berdiri trus jln aja butuh perjuangan. Hehehe..

Di perjalanan pulang, gw keinget lg sama nasib helm gw di mobil. Soalnya gk ada penggantinya. Stlh sekian lama berpikir (tumben gw bs mikir.. Hahaha..) dan akhirnya gw ktemu solusinya. Beli helm baru. Meski helm murahan yg hrgany Rp25000,- yg pnting gw ada helm.

Hahaha..

Tpi resenya di tengah jln kacanya kendor. Jd kacanya ngelondoy". Huff.. Yg pnting gw bs pulang dgn selamat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar